Pesan Kaos Berkualitas dengan Harga teman!

KAOS KUALITAS HIGHCLASS HARGA TEMEN [BUAT KAMU PAHAM KUALITAS KAOS YANG KAMU MAU!]



Pesan Kaos Berkualitas dengan Harga teman!


HALLO SAHABAT ARTO! 
Sering ga sih kita punya satu kaos kesukaan, terus coba cari bahan yang sama tapi ga berhasil ketemu? Kita yang salah cari atau emang udah ga ada yang jual lagi?
Eitts,, bisa jadi karna kita ga paham sama bahannya, kita jadi bingung deh cari-cari kaos dengan bahan yang kita inginkan. Nah kali ini ARTO KONVEKSI akan bantu sobat semua buat tau gimana sih cara tau kualitas kaos sebenarnya.

1.Cotton atau katun

Nah sering banget nih, bahan yang satu ini dipakai buat bikin kaos, pastinya sobat semua udah pasti kenal dengan bahan yang satu ini! 

Pesan Kaos Berkualitas dengan Harga teman!


Bahan katun sendiri dibedakan jadi tiga macam, yaitu cotton combed, cotton carded, dan cotton bamboo. 

a.Cotton combed
Nama ini diambil dari asal mesinnya sendiri, yaitu mesin combing, mesin ini berfungsi untuk membuang serat kapas, maupun bagian yang belum halus, dengan bahan baku yang merupakan serat kapas, membuat bahan ini lembut dan hasil rajutannya merata. Bahan ini biasanya dipakai oleh Distro maupun perusahaan Clothing lainnya. 
Untuk cotton combed sendiri masih memiliki kasta kualitas, yang dilihat dari ketebalan benang yang dipakai, ada ukuran 40s, 30s, 24s, maupun 18s. Angka ini diartikan sebagai kerapatan kain saat sedang proses pembuatan sedangkan hurufnya “S” menandakan jenis jarum yang digunakan yang diartikan sebagai single. Untuk kualitas sendiri benang yang paling tebal ada pada ukuran 18s, sedangkan yang biasa digunakan pada usaha Clothing ada di ukuran 24s, dan yang paling tipis ada di ukuran 40s.

Pesan Kaos Berkualitas dengan Harga teman!


b.Cotton Carded
Apabila cotton combed melewati proses combing, maka pada cotton carded tidak melaluinya sehingga hasil yang ada tidak akan sehalus cotton combed, sehingga kaos dengan bahan seperti ini kurang disukai oleh produsen clothing, bahannya yang dapat menyusut ketika di cuci, hasil rajutannya kurang merata, dan bahannya tidak sebaik cotton combed. Tapi biasanya bahan ini dipakai untuk pembuatan kaos promosi, merchandise, maupun acara perusahaan. 

Pesan Kaos Berkualitas dengan Harga teman!


CARI TEMPAT BUAT KAOS ? klik disini

c.Cotton bamboo
Kalau teman-teman pernah melihat bahan pakaian olahraga yang kualitasnya begitu baik di beberapa gerai toko baju terkenal, pastinya para produsen tersebut menggunakan bahan cotton bamboo, bahan yang berasal dari serat kapas ini memiliki karakterisktik halus dan jatuh, hasil rajutannya merata dan daya susut atau menciutnya baik, dan jangan salah disamping kualitasnya yang mumpuni harganyapun tinggi

Pesan Kaos Berkualitas dengan Harga teman!


2.TC (Teteron Cotton)
Biasa disebut sebagai polyster cotton, terdiri dari 65 % cotton dan 35 % polyster. Keunggulan dari bahan ini adalah daya susutnya sangat bagus, sehingga ketika dicuci berkali-kali tidak akan mudah untuk menyusut, bahannya termasuk murah, tapi sayangnya bahan ini kurang bagus dalam  menyerap keringat, akan lebih panas apabila dipakai di bawah sinar matahari yang panas (mweheheh)

CARI TEMPAT BUAT JAKET ANGKATAN ? klik disini

3.CVC (cotton viscose )
Bahan ini merupakan perpaduan antara cotton dan viscose, kualitasnya dalam menyerap keringat ada dibawah TC, tetapi memiliki daya tahan susut yang baik

MAU BUAT JAS ALMAMATER KUALITAS AJIB? Klik disini

4.PE atau Polyester
Bahan ini tidak mudah menyerap keringat karena terbuat dari bijih plastik atau fyber poly, memiliki karakterisktik mengkilap, panas ketika dipakai dan daya tahan susut yang bagus


---***---


CARI TEMPAT BUAT JAKET, PDL, PDH, JAKET, JAS MURAH DAN MEMUASKAN? ARTO KONVEKSI JAWABANNYA!
MERUPAKAN KONVEKSI YANG BERADA DI DAERAH YOGYAKARTA, MENERIMA PEMBUATAN  JERSEY, PDH, PDL, JAKET, JASKET, BATIK, JAS, KAOS, DAN BERBAGAI KEBUTUHAN PAKAIAN LAINNYA. PENGIRIMAN SELURUH DAERAH INDONESIA, KUALITAS TERJAMIN HARGAPUN MIRING.
Masih belum percaya? Cek kami di 
Instagram: @artokonveksi
Email: artokonveksi@gmail.com
Atau hubungi kami di 08563330071 | 085762670135 (WA)

Alamat: Jl. Kerajinan no. 5 RT 08 Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Kab. Bantul, Prov DIY.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar