:::: MENU ::::

Konveksi Kaos, Bikin Kaos, Buat, Kaos, Kaos Sablon, Kaos Bordir, Konveksi Kaos Polo, Konveksi Poloshirt, Konveksi Kaos Jogja, Kaos Kerah Polo Original, Kaos Kerah Terbaru, Kaos Polo Original, Kaos Kerah Polo, Gambar Kaos Polo, Seragam Kaos, Desain Kaos Polo, Polo Custom, Custom Polo Shirt, Konveksi Polo Shirt, Bordir Kaos Polo, dan Jogja Polo Shirt

  • Kami Konveksi Terpercaya

  • Daftar Produk Kami

  • Silahkan Order

  • Januari 12, 2020

10 Jurus Terlarang yang Buat Usaha Kamu Melesat 

Mengawali usaha memang tidak segampang yang kita pikirkan. Bisa banyak halangan serta rintangan saat usaha kita mulai tercipta serta bertumbuh. Usaha biasanya bertumbuh benar-benar baik pada tahun ke-5. Pada tahun pertama sampai tahun ke-4, jatuh bangun bisa menjadi makanan setiap hari seorang pelaku bisnis.

Tetapi teori ‘semakin tinggi pohon tumbuh makin besar badai yang dihadapi’ tidak salah. Makin besar usaha yang kita jalani bisa banyak juga kompetitor yang akan menjatuhkan kita atau persoalan internal yang akan menggerogoti usaha kita. Nah, Ippho lewat bukunya “10 Jurus Terlarang” coba memberi konsumsi bergizi buat beberapa pelaku bisnis supaya upayanya tidak datar-datar selalu, tapi bisa alami penambahan yang relevan.

Apapun jurusnya? Baca rincian berikut. 

1. Awalilah yang kanan Perusahaanmu tidak bertumbuh cepat bila cuma memercayakan penghitungan di atas kertas saja. Harus ada terobosan-terobosan di luar logika otak kiri, disini peranan otak kanan benar-benar diperlukan. Bila kamu ingin sukses, karena itu jadilah orang edan. Bukan edan sakit jiwa, tetapi edan dalam inspirasi serta kreatifitas. Dengan melatih otak kanan dalam melakukan bisnis tanpa ada tidak pedulikan otak kiri, karena itu kita bisa lakukan banyak kreatifitas serta pengembangan untuk meningkatkan perusahaan kita.

2. Rancanglah DNA sedini kemungkinan DNA di sini ialah singkatan dari Dream and Action. Albert Einstein menjelaskan “Dunia ciptaan kita ialah produk dari pertimbangan kita. Itu tidak beralih tanpa ada mengubah pertimbangan ktia”. Tentu jadi pebisnis kita memiliki yang diimpikan. Pada saat yang diimpikan kita positif serta pada saat kita masih memiliki peluang, ya telah, kerjakan saja!

3. Terjunlah seperti rollercoster Bon Jovi sempat memberi pesan “Life is like a rollercoster”. Hidup itu seperti rollercoster, ada saatnya naik ada saatnya turun. Jadi saat kita sedang turun atau turun, ya nikmati saja, sebab banyak hikmah yang terdapat didalamnya. kok dapat? Pertama penurunan akan menempa mental, ke-2 bisa banyak pelajaran yang kita temukan, ke-3 kerendahatian, ke empat bumbu dalam usaha serta paling akhir akan melatih kreatifitas kita “The power of kepepet”.

4. Berdamailah dengan badai Insiden aneh akan kamu jumpai bila pergi ke Filipina. Filipina populer jadi negara yang teratur dikunjungi badai besar setiap tahun. Mendekati badai, warga Filipina justru tenang serta dingin ayem. Tidak cemas. Berikut yang disebut berdamai dengan badai. Buat mereka ialah tidak mungkin untuk singkirkan badai. Jadi harus yang dikerjakan ialah hidup bersama dengan badai. “not avoid the masalah, but live with the problem”.

5. Duduklah sama rendah Thomas Friedman dalam bukunya World is Flat menjelaskan, “Apabila anda ingin mempertajam kemahiran yang berbasiskan otak kanan, karena itu lakukan suatu hal yang anda cintai”. Tidak hanya membentuk bisnis dengan kesayangan, kamu butuh kerja dengan team supaya usaha kamu melesat. Tim itu singkatan “Together Everyone Achieves More”. Community plesetan dari come in unity. Bersama dengan team, ‘duduklah sama rendah, berdirilah sama tinggi serta berbisnislah sama untung”.

6. Ubahlah gelar serta jabatan Kamu harus membranding dirimu sebaik-baiknya. Jangan segan-segan untuk memberi penghargaan atau gelar pada dirimu sendiri. Gelar yang kamu berikan pada dirimu dapat jadi penyebab semangat positif. Orang yang bergulat di dunia usaha telah umum untuk membranding brand atau jabatannya, contohnya jabatan sales executive diplesetkan jadi marketing executive atau pesuruh kantor jadi office boy. Sesudah membranding diri kita, kamu butuh memperkenalkan kita pada orang lain supaya usaha kamu didapati beberapa orang. Contohnya dengan menebarkan kartu nama.

7. Masuk ke surga paling awal Konon pada kelak di pintu surga, berdirilah dosen, dokter serta ulama. Dahulunya sepanjang di dunia dosen sudah mendidikan banyak mahasiswa, si dokter sudah mengobati beberapa orang, serta si ulama sudah menuntun beberapa orang yang berdosa. Walhasil, semasing memandang dianya paling berjasa, hingga semasing merasakan memiliki hak untuk masuk surga paling awal. Merekapun berebutan. Mendadak datanglah entrepreneur. Mereka menyambutnya, “Nah inilah entrepreneur kita, beliaulah yang membuat universitas, membuat klinik, serta donatur masih tempat beribadah kami”. Pada akhirnya mengingat jasa-jasa si entrepreneur karena itu baik dosen, dokter atau ulama ikhlas untuk mengalah serta mempersilahkan entrepreneur masuk surga dahulu. Hikmahnya, jadilah entrepreneur!

8. Biarlah kudeta berlangsung Seorang pakar brand Alex Wipperfurth justru menyarankan pendekatan yang betul-betul terbalik serta asik! Lewat karya kontroversialnya Merek Hijack: Marketing without marketing, dia justru merekomendasikan supaya brand jadikan kanvas kosong. Selanjutnya, customer dikasih kebebasan untuk mewarnainya. Bahasa vulgarnya, kosumen dibiarkan merampas serta bajak (hijack) brand itu! Yah, mirip-mirip kudeta, tapi bukan bencana.

9. Cermati jaman gila Lima tahun paling akhir serta 5 tahun depan ialah jaman gila sekaligus juga jaman waras. Mengapa disebutkan jaman gila? Sebab semua berjalan kembali arah. Terus, mengapa juga disebutkan jaman waras? Sebab memang demikianlah sebaiknya, Minimal alasan ini bisa dijelajahi dari 5 trend usaha akhir-akhir ini. Pertama pursuit for sprituality. Ke-2 societal marketing. Ke-3 people power. Ke empat pursuit for simplicity serta paling akhir positivity insurrection.

10. Matilah dengan tenang Untuk meraih sukses seorang individu sebaiknya memiliki dua bekal yang sama-sama berolak belakang. Apakah itu? Spirit serta compassion. Diluar itu kita harus juga memperlengkapi diri dengan charity serta conscince. Kamu harus membentuk bisnis dengan spiritualitas yang tinggi. Bilamana spiritualitas telah di tangan, baru seorang pebisnis bisa berseru, “Bersainglah untuk menang, hiduplah dengan suka, serta matilah dengan tenang”.

Sumber: Santosa, Ippho. 2007. 10 Jurus Terlarang! Kok Masih Ingin Usaha Langkah Biasa!. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.

Apakah itu ARTO KONVEKSI 



Anda ingin buat jaket? PDL? Korsa? Baju? Kaos? Polo? serta bingung tempatnya? Anda cari konveksi di Jogja? atau anda cari konveksi yang murah di Jogja? atau anda tergesa-gesa untuk bikin seragam anda? atau anda cari konveksi untuk bikin produk pada harga sama tapi inginkan kualitas yang tidak sama? ARTO KONVEKSI jalan keluarnya.

Alamat: Jl. Kerajinan no. 5 RT 08 Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Kab. Bantul, Prov DIY. CP : 08563330071 | 081392555757 e-mail : [email protected] twitter : @artokonveksi fb : [email protected]

Datang dan konsultasikan pesanan anda ke kantor kami

Chat whatsapp ke customer service kami Chat WA