:::: MENU ::::

Konveksi Kaos, Bikin Kaos, Buat, Kaos, Kaos Sablon, Kaos Bordir, Konveksi Kaos Polo, Konveksi Poloshirt, Konveksi Kaos Jogja, Kaos Kerah Polo Original, Kaos Kerah Terbaru, Kaos Polo Original, Kaos Kerah Polo, Gambar Kaos Polo, Seragam Kaos, Desain Kaos Polo, Polo Custom, Custom Polo Shirt, Konveksi Polo Shirt, Bordir Kaos Polo, dan Jogja Polo Shirt

  • Kami Konveksi Terpercaya

  • Daftar Produk Kami

  • Silahkan Order

  • Januari 13, 2020


1. KATUN (combed 20s, 24s, 30s)

 – Beberapa jenis Bahan Kain Kaos Seratus % serat kapas alami adalah bahan katun combed. Teksturnya halus, dingin, nyaman, serta menyerap keringat, Karena itu benar-benar nyaman serta pas digunakan di Negara tropis seperti Indonesia. Kain Combed punya serat benang yang lebih halus serta rata hingga penampilannya bisa menjadi lebih halus, rata serta rapi.

Beberapa macam kain combed yang berada di market. Combed dibedakan berdasar tipe benang yang dipakai dan seting gramasinya (gr/m2). Kami sediakan 3 variasi combed, Ada combed 20s, 24s, 30s. hal yang memperbedakan ialah ketebalan kain combed. Kain 20s punya ketebalan yang paling tebal, sedang combed 30s punya ketebalan yang paling tipis. Kain Combed 20s adalah kain yang terbanyak digunakan serta jadi favorite kaos distro sebab tidak hanya kenyamanan saat dipakai, harga relatif murah.


Diluar itu, bahan katun ini punya berbagai macam tipe, diantaranya: Supima: bahan katun dengan kualitas tinggi sekali yang punya serat kapas yang benar-benar panjang, hingga membuahkan bahan dengan tingkat kerataan, kemampuan, serta kehalusan yang benar-benar bagus. Combed : bahan katun yang punya kualitas yang baik dari sisi kehalusan serta kerataan. Cotton slub : bahan katun yang memakai benang spesial hingga membuahkan bahan yang punya sisi tebal serta tipis.

Simak juga: Terima Pesanan Pakaian Kaos Partai Besar

2. CARDET (20s, 30s) 

– Beberapa jenis Bahan Kain Kaos Dibanding dengan kain combed, kain cotton cardet punya serat benang yang kurang halus. Kain cardet adalah kain KW1 nya kain combed hingga Hasil rajutan serta tampilan bahan kurang halus serta kurang rata. sebab harga relatif tambah murah dibanding cotton combed, bahan cotton cardet seringkali dipakai untuk kaos-kaos dengan sasaran pasar kelas menengah, contohnya untuk kaos pabrik, seragam buruh, dan kaos oblong olahraga.

3. POLYESTER serta PE – 

Beberapa jenis Bahan Kain Kaos Polyester sesuai dengan namanya, adalah bahan serat sintetis yang dibuat berbahan ester (dalam soal ini hasil sambilan minyak buni serta dibikin bahan berbentuk serat fiberpoly). Dibanding katun, kain tipe ini lebih tipis, cukup kasar, serta tidak dapat menyerap keringat hingga benar-benar panas saat digunakan. PE seringkali digunakan untuk pasar kelas menengah kebawah di bawah cardet. Berbahan lebih kasar dari cardet.

4. TC (TETERON COTTON)

 – Beberapa jenis Bahan Kain Kaos bersamaan dengan perkembangan tehnologi, dipengaruhi tehnologi pemrosesan bahan kain. Banyak bahan kain dari hasil penyatuan katun serta Polyester, diantaranya ialah TC. Tipe bahan ini adalah kombinasi dari 35% cotton combed serta 65% polyester. TC ini seperti PE, terasas panas saat menggunakannya sebab kurang dapat menyerap keringat. Tetapi keunggulannya bahan ini lebih tahan kusut, serta tidak gampang melar walau telah lama digunakan.

5. VISCOSE 

– Beberapa jenis Bahan Kain Kaos Viscose biasa disebutkan rayon. Satu bahan serat sintesa celulosa organic (bikinan manusia) yang biasa dipakai jadi bahan kain. Teksturnya punya persamaan dengan struktur kapas. Viscose umumnya dipakai untuk memberikan tambahan kenyamanan pada serat sintesis dan meningkatkan kecerahan warna. Serat Viscose memiliki tahanan kelembapan yang tambah tinggi, kecemerlangan warna yang lebih baik serta lebih lembut dibandingkan kapas. Tetapi kain ini berkesan eksklusif, hingga harga mahal serta jarang-jarang ada di market.

6. CVC ( COTTON VISCOSE) 

– Beberapa jenis Bahan Kain Kaos Tipe bahankaos ini ialah kombinasi dari 55% Cotton Combed serta 45% Viscose. Kelebihan berbahan ini ialah tingkat shrinkage-nya (susut skema) lebih kecil berbahan Cotton. Tipe bahan ini berbentuk menyerap keringat. Bahan ini dibuat dengan arah mengambil kelebihan dari semasing zat penyusunnya. Cotton punya daya serap air yang tinggi, hingga bertambah nyaman digunakan.

Viscose memiliki sifat-sifat yang benar-benar bagus, yang bisa diubah serta dimaksimalkan untuk aplikasi tekstil. Serat Viscose ialah bahan pencampuran yang baik untuk beberapa macam serat yang lain. Dalam pencampuran dengan serat sintetis seperti polyester, viscose tingkatkan daya serap kelembapan serta kenyamanan. Bila dikombinasi dengan kapas, viscose bisa meningkatkan kecemerlangan warna, tidak hanya tingkatkan ketahanan berbahan tersebut.

7. HYGET 

– Beberapa jenis Bahan Kain Kaos Tipe bahan ini dibuat dari plastic serta benar-benar tipis, oleh karenanya harga benar-benar murah. Tetapi bahan ini, dapat disebut kurang wajar serta nyaman untuk jadikan kaos. Umumnya pengerjaan kaos dengan bahan ini dikerjakan bila ingin membuat kaos dengan jumlahnya massal tapi dana yang ada tidak banyak. Bahan ini banyak dipakai untuk kepentingan kampanye partai.

Apakah itu ARTO KONVEKSI 


Anda ingin buat jaket? PDL? Korsa? Baju? Kaos? Polo? jas? serta bingung tempatnya? Anda cari konveksi di Jogja? atau anda cari konveksi yang murah di Jogja? atau anda tergesa-gesa untuk bikin seragam anda? atau anda cari konveksi untuk bikin produk pada harga sama tapi inginkan kualitas yang tidak sama? ARTO KONVEKSI jalan keluarnya.

Alamat: Jl. Kerajinan no. 5 RT 08 Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Kab. Bantul, Prov DIY.
 CP : 08563330071 | 081392555757
 e-mail : [email protected]
twitter : @artokonveksi

fb : [email protected]

Simak juga:

Konveksi Kaos

Konveksi Kaos serta Pabrik Kaos Jogja

Datang dan konsultasikan pesanan anda ke kantor kami

Chat whatsapp ke customer service kami Chat WA