Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jenis Kaos di Konveksi dan Pabrik Kaos

BINGUNG BEDAIN KAOS? JURUS JITU PAHAM KAOS DALAM SEKEJAP

BINGUNG BEDAIN KAOS? JURUS JITU PAHAM KAOS DALAM SEKEJAP
HALLO SAHABAT ARTO, Mau bikin kaos angkatan tapi bingung modelnya? Atau mau coba buka bisnis distro tapi ga tau model kaos apa yang mau di jual? Nah beruntung banget, kali ini artokonveksi.com akan bantu kamu buat cari tau gimana sih model kaos yang bagus, yang kekinian, dan pastinya nyaman dipakai.
     Kamu pasti udah ga asing sama yang namanya T-Shirt atau biasa kita sebut dengan kaos oblong. Kaos yang biasa kita pakai untuk kegiatan sehari-hari, bahannya adem dan mudah menyerap keringat, pas banget buat kamu yang suka beraktivitas diluar ruangan. Kenapa dia bisa disebut dengan T-Shirt? Karena dari bentuknya saja seperti huruf T, sehingga orang-orang luar menamai pakaian ini dengan T-Shirt.
Perlu kamu ketahui pada dasarnya kaos memiliki beberapa model, seperti raglan dan polo shirt, sedangkan kaos yang biasa kita pakai, kadang dinamakan atas dasar bahan bakunya.
1.     Kaos Raglan
Pastinya kamu sering lihat banyak orang yang memakai model kaos ini, tapi kadang kita tidak tau apa sebutannya, kaos raglan merupakan kaos dengan model garis lengan hingga ke leher, berbeda dengan kaos pada umumnya yang garis lengannya hanya sampai ketiak. Kebanyakan bagian lengannya ini akan dibuat berbeda warna dengan dasar kaosnya, hal ini dilakukan agar visualisasi dari gerakan lengan yang memakai terlihat baik. Kaos raglan biasanya dipakai oleh para pemain baseball, sehingga akan terlihat lebih berisi tetapi ramping.
   
BINGUNG BEDAIN KAOS? JURUS JITU PAHAM KAOS DALAM SEKEJAP

BINGUNG BEDAIN KAOS? JURUS JITU PAHAM KAOS DALAM SEKEJAP




2.     Polo Shirt
     Polo shirt atau disebut juga wangki, adalah model kaos dengan kerah (ribs) yang berbeda dari kerah kaos biasanya, sehingga daya tarik polo shirt ada pada kerahnya, dengan bahan lacoste, membuat polo shirt terlihat casual dan semi formal, pastinya nih buat kamu yang anak kuliah, kaos satu menjadi penyelamat dikala kamu ingin berkaos tapi terjebak dengan peraturan kampus.
  


BINGUNG BEDAIN KAOS? JURUS JITU PAHAM KAOS DALAM SEKEJAP


BINGUNG BEDAIN KAOS? JURUS JITU PAHAM KAOS DALAM SEKEJAP

Kalau tadi kita udah tau dua macam model kaos dari bentuknya, kali ini akan ada model kaos dilihat dari bentuk kerahnya, jangan dianggap remeh, bentuk kerah dapat mempengaruhi kenyamanan dan tampilan bagi orang yang memakai kaos dengan beberapa jenis kerah dibawah ini.
1.      O-neck
Sudah tidak asing lagi dengan model kerah kaos satu ini, modelnya yang melingkar di leher, biasanya kaos oblong sendiri identik dengan jenis kerah seperti ini.


2.      V-neck
V-neck merupakan jenis kerah yang membentuk huruf V, sehingga terbentuk sudut pada kerah bagian depan.
BINGUNG BEDAIN KAOS? JURUS JITU PAHAM KAOS DALAM SEKEJAP

3.      U-Neck
Kerah jenis ini merupakan perpaduan antara kaos V-neck dengan O-neck sehingga pada bagian depang tidak membentuk sudut tetapi melingkar layaknya huruf U.

4.      Y-Neck
Sudah pasti bentuk kerah satu ini sama dengan namanya, bentuk Y ini merupakan perpaduan kerah dengan tambahan lurus kebawah pada bagian depan, biasanya ditambah dengan aksesoris kancing, agar lebih menarik.

5.      Turtle-Neck
Jenis kerah ini dibuat mrnutupi bagian leher, sehingga memanjang ke atas, karna bentuknya seperti leher kura-kura maka tidak hanya kaso, beberapa jenis pakaian apabila memiliki kerah dengan model seperti ini kadang disebut juga dengan Turtle-Neck


BINGUNG BEDAIN KAOS? JURUS JITU PAHAM KAOS DALAM SEKEJAP

APA ITU ARTO KONVEKSI ?
MERUPAKAN KONVEKSI KAOS DAN PABRIK KAOS YANG BERADA DI DAERAH YOGYAKARTA, MENERIMA PEMBUATAN  JERSEY, PDH, PDL, JAKET, JASKET, BATIK, JAS, KAOS, DAN BERBAGAI KEBUTUHAN PAKAIAN LAINNYA. PENGIRIMAN SELURUH DAERAH INDONESIA, KUALITAS TERJAMIN HARGAPUN MIRING.
Masih belum percaya? Cek kami di
Instagram: @artokonveksi
Email: artokonveksi@gmail.com
Atau hubungi kami di 08563330071 (WA)

Alamat: Jl. Kerajinan no. 5 RT 08 Pemukiman IndustriKecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Kab. Bantul, Prov DIY.


Baca juga:
Konveksi atau pabrik kaos kerah polo 

Bikin Kaos dan Buat Kaos Sablon