Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bikin Kaos dan Buat Kaos Sablon Disini

Bikin Kaos dan Buat Kaos Ber Sablon Disini 


Kaos dengan berbagai jenis sablon sudah menjadi produk yang sangat populer, ya gak? bahkan hampir setiap orang memiliki baju yang paling banyak dari jenis kaos, kamu juga begitu gak? sehingga kebutuhan kaos sebagai kebutuhan sandang menjadi kebutuhan yang tidak ada habisnya. Nah, arto konveksi membantu anda semua yang ingin punya kaos dengan sablon khusus sesuai keinginanmu. 


Apa itu Arto Konveksi

Arto Konveksi adalah perusahaan konveksi dan garment yang bergerak di bidang pengadaan apparel atau pakaian jadi. Produk pakaian yang dimaksud antara lain kaos, polo shirt, kaos kerah, kemeja, PDL, PDH, Korsa, Kemeja Lapangan, Wearpack, Rompi, Jaket, Hoodie, Varisty, Jasket, Jas, Blazer, Topi, Sportwear, Training dan Baju Olahraga. Dengan minimal pembelian 12 pcs, harga yang pas di kantong, pelanggan sudah dapat memesan model dan desain sesuai keinginan (untuk yang belum memiliki desain untuk kaos Arto Konveksi dengan senang hati akan membantu membuatkannya).

Buat yang masih penasaran dan ingin langsung pesan bisa hubungi kami di artokonveksi@gmail.com atau di nomer 08563330071 (WA), untuk melihat beberapa hasil produksi kami bisa cek instagram @artokonveksi. 

Atau

langsung datang ke kantor kami di Jl. Kerajinan no. 5 RT 08 Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Kab. Bantul, Prov DIY, untuk teman-teman yang berada di daerah Yogyakarta dan sekitarnya bisa mendapatkan pengiriman barang secara gratis (syarat dan ketentuan berlaku)

Bikin dan Buat Kaos Ber Sablon Disini

Baca juga: Bikin Baju Kaos
 
Kenapa Pesan di Arto Konveksi

Dalam perjalanannya ARTO KONVEKSI selalu memperhatikan bahan yang digunakan, selain itu didukung dengan orang-orang yang berpengalaman dalam bidangnya membuat hasil dari produksi kami selalu mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Dalam masa pembuatan kami juga menjaga komunikasi dengan para pelanggan. 

Semua itu menjadi bentuk nyata dengan banyaknya mitra baik dalam skala daerah maupun nasional yang sudah bekerjasama dengan kami. CEPAT, RAPI, dan BERKUALITAS menjadi motto perjalanan kami hingga saat ini.

Bikin dan Buat Kaos Ber Sablon Disini

  
Jika kamu pengen buat kaos, ada beberapa bahan kaos yang bisa kamu pilih, yaitu cotton bamboo, cotton combed, cotton cardet, polyester (PE), TC dan hyget. Saat ini ARTO KONVEKSI hanya menerima pemesanan dalam bentuk sablon rubber, dalam perjalanannya kami sedang mencoba mengembangkan produk glow in the dark, bludru, plastisol, poliflex, dan kebutuhan lainnya. 

Langsung aja yang mau pesan atau pengend tau harga bisa hubungi kami baik offline maupun online. :-). Beberapa contoh hasil dari produk kami diantaranya:

Bikin dan Buat Kaos Ber Sablon Disini


Bikin dan Buat Kaos Ber Sablon Disini


Bikin dan Buat Kaos Ber Sablon Disini


Bikin dan Buat Kaos Ber Sablon Disini


Bikin dan Buat Kaos Ber Sablon Disini


Bikin dan Buat Kaos Ber Sablon Disini


-------***--------

APA ITU ARTO KONVEKSI ?

MERUPAKAN KONVEKSI YANG BERADA DI DAERAH YOGYAKARTA, MENERIMA PEMBUATAN  JERSEY, KEMEJA, PDH, PDL, JAKET, JASKET, BATIK, JAS, KAOS, DAN BERBAGAI KEBUTUHAN PAKAIAN LAINNYA. PENGIRIMAN SELURUH DAERAH INDONESIA, KUALITAS TERJAMIN HARGAPUN MIRING.
Masih belum percaya? Cek kami di
Instagram: @artokonveksi
Email: artokonveksi@gmail.com
Atau hubungi kami di 08563330071 (WA)

Alamat: Jl. Kerajinan no. 5 RT 08 Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Kab. Bantul, Prov DIY.

Baca juga:
Bikin Kaos Polo Bordir dan Sablon
Model Kaos Polo Terbaru
Desain Kaos Kerah