Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bikin Kaos Polo Bordir dan Sablon

TERIMA PESANA PESANAN KAOS POLO BORDIR DAN SABLON


Cari tempat pembuatan kaos polo bordir dan sablon yang aman dan terpercaya? Arto Konveksi tempatnya!

  
Bikin Kaos Polo Bordir dan Sablon

Arto Konveksi: Tempat Bikin Kaos Polo

Kami menerima pembuatan PDH,PDL, jaket, hoodie, topi, kaos partai, kaos event, kaos keluarga, ataupun polo dengan bahan combed bisa langsung hubungi ke email artokonveksi@gmai.com atau hubungi ke nomor 08563330071, masih penasaran dengan hasil produksi kami bisa cek di instagram @artokonveksi.


Yang sedang berada di daerah Yogyakarta dan sekitarnya dapat mengunjungi kantor kami di Jl. Kerajinan no. 5 RT 08 Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Kab. Bantul, Prov DIY (ONGKIR DAERAH YOGYAKARTA BISA GRATIS ) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.


TERIMA PESANA PESANAN KAOS POLO BORDIR DAN SABLON


TERIMA PESANA PESANAN KAOS POLO BORDIR DAN SABLON


TERIMA PESANA PESANAN KAOS POLO BORDIR DAN SABLON


TERIMA PESANA PESANAN KAOS POLO BORDIR DAN SABLON



  
Beberapa bahan yang dapat di produksi di ARTO KONVEKSI seperti hyget, teteron/tc, PE, cotton cardet, cotton combed, cotton bamboo, dll. 

Masih bingung cari tempar bordir yang bagus dan terpercaya ? buka aja artokonveksi.com. Menyediakan jasa bordir untuk segala produk badge, logo dan emblem ke seluruh indonesia.


Tips Mau Bikin Kaos Polo Bordir dan Sablon

Jika kamu akan membaut kaos polo dan bordir, ada beberapa hal yang perlu disiapkan nih. Biar hasil orderanmu maksimal dan sesuai apa yang kamu inginkan. 

Pertama, kamu perlu menyiapkan desain atau coret-coretan atau rancangan kaos polo yang akan kamu buat. Jika kamu sudah menyiapkan desain sebelum ke konveksi, ini akan banyak menghemat waktu. Jika belum punya, cari saja di google, ada banyak referensi desain kaos kerah yang bagus. Bisa juga kamu mencari yang format corel atau photoshop untuk diedit selanjutnya. 

Kedua, cari pilihan kain yang tepat. Ketika kamu ke konveksi, kamu sudah yakin dengan pilihan kainmu. Selain itu, kamu bisa memastikan harga untuk kain yang kamu pilih memang harga standar, bukan harga yang dibuat mahal oleh konveksinya. 

Ketiga, cari konveksi yang tepat. Banyak sekali jasa konveksi di Indonesia, juga di Yogyakarta. Kamu harus memastikan kredibilitas konveksi yang akan kamu pilih. Caranya pastikan beberapa hal berikut, punya tempat produksi sendiri (bukan makelar), punya sampel kain atau produk, punya kepastian jaminan produk dan waktu pengerjaan dan ada layanan after sales atau garansi. 


Baca juga:

Bikin Kaos dan Buat Kaos Sablon disini
Desain Kaos Kerah
Konveksi Kaos dan Pabrik Kaos Kerah Jogja