Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kemeja Net TV Custom

Bikin Kemeja Net TV custom? disini tempatnya 



Kemeja Net TV yang Hits

Siapa yang tidak kenal net tv? Belakangan menjadi channel tv kekinian yang memberikan sajian menarik sekaligus modern. Banyak anak muda yang suka dengan channel tv ini. Tidak terkecuali trend fashion yang menjadi ciri khas channel ini. 

Melalui serial program sinetron the east, net tv menceritakan keseharian kru net tv saat kerja. Serial tersebut juga menampilkan seragam net tv yang sering dipakai oleh para kru. Seragam net tv terkesan elegan, simpel, dan keren bagi kebanyak orang. 

Tidak heran banyak orang yang meniru seragam net tv untuk dijadikan seragam dalam komunitasnya. Entah seragam kerja, seragam kelas, seragam organisasi atau seragam paguyuban. Yang jelas, daya magnet seragam net tv ini booming hingga sekarang.

Konveksi kami bahkan masih sering menerima pesanan pembuatan seragam yang mirip net tv. Customer meminta seragam yang dibuat disesuaikan dengan model net tv punya. Bahkan logonya pun ikut ditiru dan dimodifikasi. 

Kamu udah punya seragam net tv yang keren? kalo belum punya bisa lho bikin di konveksi kami. hehe. 


Kemeja Net TV Custom

Tips Komplet Sebelum Pesan Seragam NET TV berada di sini :

Design seragam NET TV jadi benar-benar populer serta benar-benar disukai oleh beberapa orang. Mode yang sederhana, tidak ada gabungan benar-benar serta warna yang bagus membuat seragam ini jadi top trending design seragam kerja sekarang. 

NET TV sendiri adalah perusahaan tv yang masih baru jika dibanding dengan perusahaan tv swasta yang lain. NET TV baru berdiri di tahun 2013. Ide yang lebih fresh serta penuh kreativitas yang ditawarkan NET TV menarik beberapa pirsawan muda yang telah jemu dengan acara tv lain seperti sinetron atau acara-acara reality show yang kelihatan benar-benar mengada-ada. 

Ide baru ini diperlihatkan lewat program-program yang benar-benar bermutu serta tidak pernah dibikin oleh tv lain. Diantaranya ialah serial TV The East. Serial TV The East Serial ini bercerita mengenai kehidupan setiap hari dari reporter di NET TV. Ambil narasi yang benar-benar menarik, lucu serta penuh surprise, membuat serial The East benar-benar digemari oleh golongan pirsawan muda. 

Kemeja Net TV Custom

Serial The East


Pemikiran reporter yang dikisahkan ialah reporter pada program E-News, atau Pertunjukan News. Lewat serial The East berikut seragam NET TV jadi makin populer. Cast the east net tv Awalnya di program berita atapun program infotainment, beberapa crew NET TV seringkali ada serta kelihatan memakai seragam NET TV kebanggaan mereka. Tetapi adanya serial ini membuat kepopuleran seragam NET TV makin meluas. 

Kemeja Net TV Custom

Pemeran-pemeran serial seperti Ge Terakhir, Ayushita, Tara Basro serta Tanta Ginting kelihatan benar-benar cocok memakai seragam NET TV ini. Mereka kelihatan benar-benar memahami peranan serta membuat design seragam NET TV jadi benar-benar pas dipakai untuk pekerjaan setiap hari. 

Ditambah lagi serial The East ini bukan sekedar disiarkan di tv saja, tetapi dapat Anda tonton di kanal YouTube NET TV. Hingga jika Anda lewatkan melihat serialnya di tv, optimal dalam beberapa waktu selanjutnya Anda bisa melihat serial itu di YouTube. 

Tipe Seragam NET TV 

Seragam PDH NET TV Jika Anda memerhatikan, sebetulnya ada dua tipe seragam NET TV yang seringkali dipakai di serial The East. Pertama yakni seragam baju dinas harian (PDH) yang modelnya baju dengan dua saku di muka, penambahan tali untuk melipat sisi lengan serta warna navy blue yang bagus. 

Seragam PDL NET TV yakni seragam baju dinas lapangan (PDL) yang modelnya hampir mirip jaket. Bedanya terdapat pada finishing baju, dimana memakai resleting, kerah berdiri serta penambahan saku di lengan. Seragam NET TV ini memakai bordir simbol yang benar-benar sederhana di bagian dada kiri, kemudiian simbol berupa badge dibagian lengan kanan serta kiri pakaian. Design Seragam NET TV Seragam NET TV ada dalam mode lengan panjang atau lengan pendek. 

Kemeja Net TV Custom

Design seragam NET TV lengan panjang 

Design seragam NET TV lengan pendek artokonveksi.com sudah jadi produsen seragam mode NET TV semenjak 2014 serta terus mendapatkan keyakinan dari konsumen di semua Indonesia untuk menghasilkan seragam mode itu. Konsumen umumnya melakukan modifikasi design dengan memberi simbol perusahaan semasing, selanjutnya memberikan tambahan detil lain seperti tali pangkat di atas pundak, atau penambahan daftar dibagian punggung. 

Design seragam NET TV ini tentu saja tidak saklek atau kaku seperti aslinya. Anda bisa melakukan modifikasi mode seragam NET TV dengan warna lainnya atau penambahan aksesori yang lain. Tetapi kami benar-benar merekomendasikan untuk memakai bordir simbol dengan satu warna saja. Jadi jika simbol perusahaan Anda punya banyak warna, seharusnya ditukar dengan satu warna saja. Dapat warna putih atau abu-abu. Ini agar 

Filosofi seragam NET TV yang sederhana masih dapat dimasukkan ke seragam Anda. Pikirkan jika mode seragam NET TV yang Anda pakai terbagi dalam bordir warna yang banyak. Seragam Anda justru berkesan tidak sederhana serta condong norak. Tetapi apa saja keperluan Anda, silakan tanyakan pada kami. Kami siap menolong Anda untuk mendesainkan seragam mode NET TV Anda dengan warna serta jati diri sesuai dengan jati diri perusahaan Anda. 

Kemeja Net TV Custom

Kemeja Net TV Custom

Bahan Seragam Net TV

Kami punya beberapa pilihan bahan kain yang bisa Anda pakai. Misalnya seperti American Drill, Japan Drill serta Taipan Drill. Semasing punya keunggulan serta kekurangan. Untuk Anda yang punya anggaran pas-pasan tetapi ingin masih kelihatan modis dengan seragam NET TV, silakan memakai bahan American Drill. Punya ketebalan yang cocok, tidak panas serta sedikit kaku. Japan Drill punya ciri-ciri yang lebih tebal tetapi lebih halus dari American Drill. 

Kemeja Net TV Custom

Sedang Taipan Drill ialah bahan yang paling baik, dimana berbahan benar-benar lembut serta tidak tebal. Kreasi bahan yang lain Anda bisa memakai bahan soft jeans yang berwarna fundamen Navy Blue jadi kain untuk seragam NET TV. 

Bahan soft jeans ini benar-benar lembut, tetapi tidak sekuat bahan Drill yang kami katakan diawalnya. Apa saja kreasi Anda, apa saja kemauan Anda, kami akan membantu semaksimal kemungkinan. Asal tetap harus pada ketentuan awal, yakni minimal order harus 15 pcs (sama warna, mode serta bahan), bukan dari hasil hitung beberapa design sekaligus juga. 


Untuk memperoleh seragam model NET TV seperti keinginan Anda! order di www.artokonveksi.com. Untuk up-date produk paling baru : Follow Instagram @artokonveksi dan kontak cs kami 08563330071