Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Artokonveksi

Ambil Template Vector Kaos di Arto Konveksi (Kaos Oblong, Kaos V neck, Kaos Kerah, Kaos Raglan)

Bacalah juga : Template Pakaian, Kaos, Polo, Jas, Jaket serta Topi

Cari Template Vector kaos (t shirt) yang sesuai buat Anda? Arto Konveksi punyai pilihannya. Kamu cukup ambil template vector pakaian yang disajikan oleh Arto Konveksi. Kami bakal up-date template vector format cdr dengan cara periodik yang bakal memberikanmu rekomendasi buat bentuk kaos (t-shirt) yang bakal kamu buat. Ambil di tempat ini gratis namun ada ketentuannya, perlu diingat menuliskan sumber rekomendasi buat menjunjung hak cipta. Sama sama menjunjung ya gan. Yuk cus didownload. -) .

Ambil



Tiap-tiap konsumen kami tentulah pengin bentuk yang terhebat serta sama dengan aktivitasnya. Oleh karena itu, kami mengusahakan berikan layanan yang maksimum dalam soal bentuk. Jangan kuatir ada ke Arto Konveksi, lantaran di sini kami berikan layanan bentuk kaos gratis buat tiap-tiap pesanan di konveksi kami.

Ambil Template Kaos 01 Ini yaitu seragam klub tenis meja dipesan dengan bahan cotton combed 30s

Ambil Template Kaos 02 Ini yaitu kaos yang dipesan oleh Ikatan Pelajar Muhammadiyah dengan bahan cotton combed 30s

Ambil Template Kaos 03 Ini yaitu seragam yang dipesan buat kelas di SMPN 3 pathuk dengan bahan lacoste CVC

Ambil Template Kaos 04 Ini yaitu kaos lapangan yang dipesan oleh PT Sinarmas dengan bahan cotton combed 20s







----------******----------

Apa yang dimaksud ARTO KONVEKSI 

Anda pengin buat jaket? PDL? Korsa? Pakaian? Kaos? Polo? serta bingung tempatnya? Anda cari konveksi di Jogja? atau anda cari konveksi yang murah di Jogja? atau anda buru-buru buat bikin seragam anda? atau anda cari konveksi buat bikin produk di harga sama namun menghendaki mutu yang berlainan? ARTO KONVEKSI pemecahannya.

Alamat : Jl. Kerajinan no. 5 RT 08 Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Kab. Bantul, Prov DIY. CP : 08563330071 | 081392555757 e mail : artokonveksi@gmail. com twitter : @artokonveksi fb : artokonveksi@yahoo. com