Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bahan Ripstop Keren

Bahan Ripstop 

Teman dekat arto ada yang mengetahui mengenai kain ripstop? Untuk kalian yang belum tahu kain ripstop, silahkan baca sedikit penjelasan mengenai kain ripstop berikut ini.

Baju bahan ripstop Kain tipe Ripstop ini punya kelebihan dalam rasio kekuatan-to-weight yang memberikan keuntungan serta jika air tidak bisa dengan gampang menebar. Kain yang dipakai untuk bikin ripstop terhitung kapas, sutra, poliester, serta polypropylene, nilon dengan content terbatas pada benang crosshatched yang membuat tahan air.

Kain ripstop punya keunikan struktur permukaan kain yang berupa kotak-kotak. Bahan fundamen yang dipakai untuk bikin kain ripstop berbentuk kapas, sutra, poliester serta polypropylene dan nilon dengan content terbatas pada benang crosshatched yang membuat tahan air.

Baju bahan ripstop Berbahan memang sedikit kaku serta seratnya kelihatan kuat. Beberapa macam bahan ripstop punya potensi kedap air serta kedap udara. Tidak hanya dibikin untuk seragam lapangan, bahan ripstop dapat dipakai jadi bahan tas, koper, goodybag. Bila kain ripstop dipakai jadi bahan jaket, karena itu jaket itu punya kelebihan buat pemakainya tahan pada intimidasi udara dingin serta cuaca ekstrim.

Untuk lebih detilnya, hadir saja ke kantor Arto Konveksi. See you there!

Apakah itu ARTO KONVEKSI 



Anda ingin buat jaket? PDL? Korsa? Baju? Kaos? Polo? serta bingung tempatnya? Anda cari konveksi di Jogja? atau anda cari konveksi yang murah di Jogja? atau anda tergesa-gesa untuk bikin seragam anda? atau anda cari konveksi untuk bikin produk pada harga sama tapi inginkan kualitas yang tidak sama? ARTO KONVEKSI jalan keluarnya.

Alamat: Jl. Kerajinan no. 5 RT 08 Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Kab. Bantul, Prov DIY. CP : 08563330071 | 081392555757 e-mail : artokonveksi@gmail.com twitter : @artokonveksi

fb : artokonveksi@yahoo.com