Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baju Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM)

Baju Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kalimantan Barat 

www.artokonveksi.com | Hallo Guys kesempatan ini kita ingin unggah baju pesenan dari IPM (Ikatan Pelajar Muhammadiyah) Daerah Kalimantan Barat. Ipm Adalah Organisasi pelajar yang dipunyai perserikatan muhammadiyah. Dalam proses Pemesanan di Arto Konveksi, pertama - tama kita akan buat OR atau Order Report. Jadi OR ini berisi mengenai detil pesanan yang akan kita produksi salah satunya berisi mengenai gambar pesanan, BAHAN KAIN, data customer, jumlahnya serta ukuran pesanan, HARGA, info MODEL JAHITAN, deadline serta kesepakatan di antara konsumne serta konsumen service kami.

Order Report Baju IPM Kalimantan Barat

Order Report Baju IPM Kalimantan Barat

Baju IPM Kalimantan barat yang akan kami produksi memakai bahan American Drill Ixten, dengan macam batik IPM di lengan serta Kerah. Diluar itu ada macam daftar merah di manset lengan serta daftar kantong. Sesudah OR di sepakati oleh customer karena itu customer harus memberi DP minimum 60% dari Harga keseluruhan pesanan. Diluar itu ada PERSYARATAN lain yang perlu di melengkapi. Serta sesudah semua di melengkapi karena itu dari hasil OR itu adalh semacam ini :

Untuk pemesanan langsung bisa hubungi Kontak Person Dibawah yaa ;)

Apakah itu ARTO KONVEKSI??

Anda ingin buat jaket? PDL? Korsa? Baju? Kaos? Polo? jas? serta bingung tempatnya? Anda cari konveksi di Jogja? atau anda cari konveksi yang murah di Jogja? atau anda tergesa-gesa untuk bikin seragam anda? atau anda cari konveksi untuk bikin produk pada harga sama tapi inginkan kualitas yang tidak sama? ARTO KONVEKSI jalan keluarnya.

Alamat: Jl. Kerajinan no. 5 RT 08 Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Kab. Bantul, Prov DIY. CP : 08563330071 | 081392555757 e-mail : artokonveksi@gmail.com twitter : @artokonveksi fb : artokonveksi@yahoo.com

Simak juga: Konveksi Baju