Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baju PDL

 Produk Baju Casual 





Tidak hanya baju tipe baju dinas lapangan atau korsa, Arto Konveksi terima pengerjaan baju casual. Bahan kain untuk baju kasualpun makin banyak pilihannya daripada PDL atau korsa. Baju casual kelihatan lebih modis dibanding PDL atau Korsa.



Ingin membuat baju casual tetapi bingung harus ke mana? click di sini.

Pada gambar ini adalah baju casual yang dipesan oleh mahasiswa. Pada intinya pemesan dapat memastikan macam warna yang dipakai baju casual. Baju casual memang baju yang biasa dipakai untuk pria. Bila disaksikan, baju casual tidak punya pangkat atau skroder dibagian pundaknya. Kainnya biasanya memiliki bahan tipis. Sakunya sederhana. Di bagian tangan ada split.





----------**----------

Apakah itu ARTO KONVEKSI 

Anda ingin buat jaket? PDL? Korsa? Baju? Kaos? Polo? jas? serta bingung tempatnya? Anda cari konveksi di Jogja? atau anda cari konveksi yang murah di Jogja? atau anda tergesa-gesa untuk bikin seragam anda? atau anda cari konveksi untuk bikin produk pada harga sama tapi inginkan kualitas yang tidak sama? ARTO KONVEKSI jalan keluarnya.

Alamat: Jl. Kerajinan no. 5 RT 08 Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Kab. Bantul, Prov DIY. CP : 08563330071 | 085762670135 pin BB : 53A60222 line : artokonveksi e-mail : artokonveksi@gmail.com twitter : @artokonveksi

fb : artokonveksi@yahoo.com