Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bikin/ Buat Baju, PDL, Korsa, PDH di Yogyakarta Termurah

Bikin/ Buat Baju, PDL, Korsa, PDH di Yogyakarta 

Selamat hadir di Arto Konveksi. Kami terima pesanan pengerjaan baju dengan beberapa mode serta tipe bahan. Beberapa macam baju yang sudah kami produksi diantaranya PDH, PDL, Korsa, Baju Outdoor, Baju kasual, Baju gabungan batik, wearpack, dan lain-lain. Bahan yang bisa dipakai dalam pengerjaan baju seperti katun, bahan drill, oxford, ripstop, valextra, canvas, textileone, dan lain-lain.

Minimum pemesanan beberapa 12 pcs dengan design custom seperti keinginan konsumen setia. Bila konsumen setia belum punya design, kami siap menolong memberi service design gratis. Diluar itu kami layani pengerjaan kaos, polo, jaket, jas, hoodie, varsity, topi, pelatihan, rompi, dan lain-lain. Untuk info komplet datangi www.artokonveksi.com atau hubungi 08563330071. Datangi kantor kami di Jln. Kerajinan no. 5 PIK Gunung Sempu, Titrtonirmolo, Kasihan, Bantul.

1. Baju Kantor Lembaga pemerintah atau swasta 

Sejumlah besar serta hampir keseluruhnya tetap mengharuskan pegawai kantornya untuk memakai seragam. Seragam kantor di lembaga pemerintah biasanya punya ketentuan yang tentu. Sedang untuk lembaga swasta lebih bebas. Arto Konveksi telah punya pengalaman dalam membuat seragam kantor baik swasta atau pemerintah.

Baju kantor umumnya dipesan dalam ukuran custom, sebab rata-rata baju kantor berbentuk premium serta ingin kelihatan elok saat dipakai. Baju kantor bisa memakai bahan drill, seperti american, nagata, valextra, hi-sofy, dan lain-lain. Atau bisa memakai bahan premium seperti beberapa bahan textilone, bellini, valextra, dan lain-lain. Berikut contoh baju kantor yang pernah dibuat oleh Arto Konveksi:

2. Baju Karyawan Baju karyawan 

Pada intinya sama juga dengan baju kantor. Kemaja karyawan punya macam yang makin banyak biasanya. Ada pula baju karyawan yang memakai gabungan batik jadi macam. Baju karyawan bisa dibikin berbahan drill, ripstop, canvas, dan lain-lain.

3. Baju Organisasi 

Tidak hanya seragam kantoran, ormas biasanya punya seragam. Baik organisasi keuntungan atau non keuntungan, organisasi goverment atau non goverment, Arto Konveksi pernah menerima layanan pengerjaan seragamnya. Baju organisasi bisa dibikin dengan bahan drill, valextra, kanvas, katun, dan lain-lain.


4. Baju Lapangan 

Baju lapangan dibikin untuk seragam saat turun ke tempat. Sebab di lapangan, karena itu baju ini dibikin supaya tahan pada gesekan atau bentrokan, hingga biasanya kain yang diambil tebal serta awet. Kain yang bisa diambil untuk baju lapangan seperti nagata drill, american drill, hi-sofy drill, ripstop, atau taipan rill. Dapat dipakai bahan kedap air seperti taslan atau parasut. Untuk manfaat malam hari atau tempat gelap bisa ditambah lagi reflektor/ skotlet.

5. PDH (Baju Dinas Harian) 

Baju dinas harian ialah arti yang seringkali dipakai oleh lembaga kedinasan punya pemerintah. Tapi terakhir arti ini luas dipakai oleh warga untuk menyebutkan baju yang dipakai saat bekerja atau kerja. Bahan yang dipakai lebih variasi serta untuk arah resmi seperti, drill, tetrex, valextra, textilone, high twist, dan lain-lain.

6. Wearpack 

Wearpack ialah seragam yang dipakai untuk medan berat. Biasanya design atau seragam wearpack jadi satu sisi atau compact dengan sisi bawah. Wearpack dibikin dengan bahan yang kuat serta tidak gampang robek. Kadang ditambah lagi skotlet atau reflektor untuk pemakaian dalam tempat gelap. Dapat ditambah lagi untuk macam lain, seperti kantong yang banyak, tempat semprit, kantor untuk perkakas, dan lain-lain.

7. Korsa 

Korsa arti yang seringkali dipakai untuk seragam organisasi mahasiswa di universitas atau organisasi pelajar di sekolah. Berbahan tidak jauh lain dengan baju lapangan seperti drill, valextra, high tiwst, dan lain-lain.

8. Baju Seragam 

Baju seragam jadi seragam untuk beberapa lembaga atau organisasi. Nah perbedaannya dengan baju lain, baju seragam sering polosan, harnya sama warna serta modelnya. Untuk berbahan juga tidak hanya bahan baju lapangan bisa memakai bahan soft yang tipis seperti katun, ima, ero, oxford, dan lain-lain.

9. Baju Outdoor 

Baju outdoor sama juga dengan baju lapangan. Umumnya ditambah lagi macam untuk memberi dukungan kerja di ruang terbuka. Macam unik yang seringkali dipakai ialah penambahan jaring dibagian belakang yang berperan jadi ventilasi udara dan kancing pada lipatan lengan.

10. Baju Gabungan Batik 

Baju dengan macam batik yang diambil dengan spesial supaya batik yang digabungkan kelihatan bersatu. Arto konveksi akan berdiskusi dengan konsumen setia mengenai gabungan batik yang dipakai agar hasilnya optimal. Enak dilihat, nyaman digunakan, memiliki kandungan faktor etnik.

11. Baju Polos

Dapat anda membuat baju polos di arto konveksi. Bahan yang dipakai dapat dengan bahan yang tipis atau yang tebal.

12. PDL (Baju Dinas Lapangan)

 PDL arti yang seringkali dipakai mahasiswa untuk menyebutkan seragam organisasi. PDL biasanya memakai bahan drill seperti nagata, american, hi-sofy, taipan, dan lain-lain.

Apakah itu ARTO KONVEKSI 


Anda ingin buat jaket? PDL? Korsa? Baju? Kaos? Polo? jas? serta bingung tempatnya? Anda cari konveksi di Jogja? atau anda cari konveksi yang murah di Jogja? atau anda tergesa-gesa untuk bikin seragam anda? atau anda cari konveksi untuk bikin produk pada harga sama tapi inginkan kualitas yang tidak sama? ARTO KONVEKSI jalan keluarnya.

Alamat: Jl. Kerajinan no. 5 RT 08 Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Kab. Bantul, Prov DIY. CP : 08563330071 | 081392555757 line : artokonveksi e-mail : artokonveksi@gmail.com twitter : @artokonveksi fb : artokonveksi@yahoo.com

Simak juga: Konveksi Baju