Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bordir Computer Jogja


Layanan Bordir Computer Jogja (Bordir Kain, Bordir Simbol, Bedge, Emblem serta Mitra Bordir Konveksi) 


Mulai Juli 2018 terima layanan service bordir computer melalui divisi Arto Bordir. Arto Bordir adalah salah satunya divisi di CV Artex Indonesia. CV Artex Indonesia dibangun tahun 2014 serta arto bordir dibuka pada tanggal 1 Mei 2018. Kami beralamatkan di Jogja, persisnya Jln. Kerajinan no. 5 PIK Gunung Sempu, Tamantirto, Kasihan, Bantul, DIY.

Kami terima pesanan bordir untuk semua daerah Indonesia.

 Kami bersedia menjadi mitra bordir buat konveksi-konveksi atau percetakan yang belum punya bordir pada harga spesial.

Bordir computer diaplikasikan untuk bordir di pakaian, kaos, polo, baju, jas, blazer, jaket, topi, tas, souvenir, handuk, dan lain-lain. Minimum pemesanan dalam tempat kami 12 pcs.

Bordir bisa diterapkan langsung ke kain atau pakaian serta juga bisa dipesan berbentuk simbol atau patch. Untuk bordir langsung ke topi atau sepatu jadi alat kami belum dapat.

Kami punya mesin bordir computer 12 kepala brand azura dioperasikan sepanjang 24 jam. Proses pembuatan sepanjang 1-3 hari bergantung tipe pesanan serta antrean.


Pemesanan bisa lewat off line 

dengan hadir ke kantor atau online melalui wa, telp, sms, atau e-mail. Kami membuka dari jam 08.00 - 16.00 WIB. di luar jam kerja bisa berjumpa kami dengan janjian terlebih dulu. Dengan online bisa Hubungi hotline kami di 08563330071 / 0813 9255 5757 atau e-mail ke artokonveksi@gmail.com.

Kami terima kerja sama reseller atau mitra konveksi/ vendor

 untuk menerima layanan bordir. Pasti ada harga spesial untuk mitra arto bordir. Pembuatan pesanan memerlukan waktu 1-3 hari bergantung antrean, jumlahnya serta tipe pesanan. Kami terima pesanan konveksi atau pakaian jadi seperti kaos, polo, baju, PDL, PDH, Korsa, Jaket, HOODIE, Varsity, Topi, Jas, Blazer, Seragam Olahraga, serta lain lain.

KONTAK KAMI:

E-mail : artobordir@gmail.com
CP : 08563330071 | 0813 9255 5757 (WA)
IG : @artobordir
situs simpatisan : www.artobordir.com serta www.bordirjogja.com