Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buat Pakaian dengan Design Sendiri Terbaru


Buat Pakaian dengan Design Sendiri 

Anda cari tempat buat pakaian sesuai design sendiri? Kami ahlinya buat pakaian sesuai design yang anda kehendaki. Kami memperoduksi pakaian sesuai dengan keinginan atau by order. Kami tidak menyetok pakaian siap jual, semua dibikin berdasar order yang dibikin terlebih dulu.

Kami sudah memiliki pengalaman dalam usaha konveksi sepanjang 5 tahun lebih. Kami terima pengerjaan pakaian minimum 12 pcs dengan lama pembuatan 2-4 minggu. Lama pembuatan bergantung mode serta bahan pakaian yang dipesan.

Bila anda akan buat pakaian di Arto Konveksi, anda bisa pesan lewat online atau hadir langsung ke kantor kami. Anda dapat buat pakaian dengan beberapa mode sesuai yang anda kehendaki.

Simak juga: Produk Pakaian Kaos Arto Konveksi Mode Pakaian Beberapa mode pakaian yang dapat dibuat di Arto konveksi yakni:

1. Buat pakaian kaos 

Buat pakaian kaos atau t-shirt di Arto Konveksi umumnya memakai bahan cotton combed atau cotton cardet. Sablon yang dipakai biasanya rubber atau plastisol.

2. Buat pakaian poloshirt

Poloshirt yang biasa dipesan di arto konveksi memakai bahan lacoste cvc, pique atau lacoste pe. Jikam memakai bahan itu bentuknya memakai bordir computer supaya lebih awet. Juga bisa pesan poloshirt dengan bahan kaos biasa yang diberi kerah. Bila memakai bahan kaos biasa, umumnya memakai aplikasi sablon.

3. Buat pakaian baju/ PDL/ PDH 

Buat pakaian baju di Arto Konveksi terdapat beberapa pilihan bahan. Bahan yang seringkali digunakan seperti american drill, nagata drill, hisofy drill, valextra, ripstop, baby canvas, dan lain-lain. Design atau simbol pada baju memakai aplikasi bordir computer.

4. Buat pakaian jaket 

Anda dapat buat pakaian jaket di Arto Konveksi. Jaket yang dibuat dapat untuk jaket resmi, jaket outdoor, atau jaket sporty. Bahan yang dipakai sesuaikan tipe jaket yang dibuat. Bila anda buat pakaian jaket resmi, karena itu bahan yang digunakannya biasanya sama juga dengan bahan yang dipakai untuk bikin baju di atas.

5. Buat pakaian hoodie

Buat pakaian hoodie dapat sekali di arto konveksi. Pakaian hoodie tentunya membuat anda lebih stylist serta gaul. Bahan yang digunakan untuk buat pakaian hoodie seperti cotton fleece, cotton pe, atau baby terry.

6. Buat pakaian jas 

Anda ingin buat pakaian jas di Arto Konveksi. Kami biasa terima pesanan jas almamater atau jas organisasi. Berbahan juga beragam, biasanya sama dengan dengan bahan untuk bikin jaket resmi.


Tipe pakaian Beberapa mode pakaian yang anda buat di Arto Konveksi pas untuk digunakan dalam semua kepentingan. Umumnya buat pakaian ditujukan untuk:

1. Buat pakaian komune
2. Buat pakaian organisasi
3. Buat pakaian karang taruna
4. Buat pakaian pramuka
5. Buat pakaian net tv
6. Buat pakaian kelas
7. Buat pakaian angkatan
8. Buat pakaian pdh mahasiswa

Di Arto Konveksi anda dapat buat pakaian dengan design yang anda bikin sendiri. Kami akan menolong membikinkan design bila anda cuma memiliki oret-oretan atau deskripsi pakaian yang akan dibuat.

Nah buat anda yang ingin buat pakaian di Arto Konveksi, langsung saja hubungi aliran info berikut ini: No ponsel./WA: 08563330071 / 081392555757 E-mail: artokonveksi@gmail.com Instagram:@artokonveksi
Alamat: Jl. Kerajinan no. 5 RT 08, Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Bantul, DIY.

Baca :
Bikin pakaian olahraga
Buat pakaian PDL