Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buat serta Bikin Kaos serta Polo Jogja (Tshirt & Poloshirt | Sablon & Bordir)

Click di tempat ini : Kalau anda perlu vector template kaos 

Konveksi Kaos Dapat dipercaya Selamat ada di web kami www. artokonveksi. com. Kami merupakan perusahaan yang beroprasi di bagian layanan pemasokan atau pengerjaan kaos, polo, baju, pdl, pdh, korsa, jaket, jasket, jas, blazer, rompi, hoodie, varsity, sport wear serta topi. Kami berdiri sejak tahun 2014 serta bertempat di Yogyakarta (Jogja) pasnya di wilayah Bantul. Kami terima beragam type pesanan baju dari beragam wilayah di Indonesia.

Kami terima pemesanan baik dengan online ataupun off-line. Pemesanan online bisa mengabari e mail kami artokonveksi@gmail. com atau mengabari 08563330071/ 085762670135 (WA) . Untuk pemesanan off-line silakan ada ke kantor kami di Jln. Kerajinan no. 5 RT 8 PIK Gunung Sempu, Tamantirto, Kasihan, Bantul. Pelayanan kantor dilayani sesuai sama jam kerja dari jam 08. 00-17. 00 WIB, di luar jam itu harus bikin janji terlebih dulu. Kami memberikan pelayanan rancangan gratis serta COD di wilayah Yogyakarta.

Kami terima pengerjaan kaos serta polo shirt dengan sedikitnya order 12 pcs. Kebanyakan kami menghasilkan kaos oblong, kaos v neck, kaos o neck, kaos raglan, kaos saku, kaos kerah, kaos lengan pendek, kaos lengan 3/4, kaos lengan panjang, kaos tiada lengan, kaos u neck, kaos polo serta yang lain. Kaos bisa disablon atau dibordir sesuai sama keingininan konsumen.

Contoh Produk Kaos Polo Arto Konveksi Ragam Macam Bahan Kaos Pengerjaan kaos dalam tempat kami memakai bahan yang terbaik dan bagus. Bahan yang kami pakai datang dari pabrikan bandung serta solo. Sejumlah bahan yang biasa kami pakai misalnya cotton combed, katun bambu, katun cardet, PE (polyester) , hyget,  TC, pique, Lacoste CVC, Lacoste PE serta yang lain. Untuk cotton ada banyak pilihan ketebalan yakni 20s, 24s, 30s serta 40s. Untuk hyget ada banyak pilihan gramasi.

Simak juga : Produk Busana Kaos Arto Konveksi 

Bahan combed yang kami pakai mempunyai beragam jenis warna. Berikut pilihan jenis warna, persediaan ada untuk warna yang bertanda titik merah.

Tidak cuman warna jelas, sedang serta tua, kami menyiapkan pilihan warna twotone, tritone ataupun motif galaxy.  Twotone adalah kaos dengan gabungan 2 warna. Tritone adalah kaos dengan gabungan 3 warna. Motif galaxy adalah kaos dengan warna biasa serta mempunyai beberapa titik warna lain jadi motif penambahan.

Untuk sesaat kami terima pelayanan sablon rubber. Kedepan kami meningkatkan beragam type sablon seperti plastisol, glow in the dark, bludru, poliflex, dan lain-lain. Peningkatan produksi akan kami melakukan untuk pelayanan pemesanan kaos grup. Dalam mendukung pilihan hasil sablon, kami akan meningkatkan printing DTG (direct to garment) dengan mesin yang mutakhir.

Berikut kami perlihatkan tempat produksi kami yang terdiri berubah menjadi sejumlah divisi, yakni divisi potong, divisi jahit, divisi sablon, divisi bordir, serta divisi finishing.

Apa yang dimaksud ARTO KONVEKSI 

Anda pengen buat jaket? PDL? Korsa? Baju? Kaos? Polo? jas? serta bingung tempatnya? Anda cari konveksi di Jogja? atau anda cari konveksi yang murah di Jogja? atau anda cepat-cepat mau membuat seragam anda? atau anda cari konveksi mau membuat produk di harga sama akan tetapi ingin mutu yang berlainan? ARTO KONVEKSI penyelesaiannya.

Alamat : Jl. Kerajinan no. 5 RT 08 Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Kab. Bantul, Prov DIY. CP : 08563330071 | 08139255757 e mail : artokonveksi@gmail. com twitter : @artokonveksi fb : artokonveksi@yahoo. com

Simak juga :
Konveksi Kaos serta Polo
Konveksi Polo Shirt