Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Design Pakaian Komune Sederhana Keren

Design Pakaian Komune Sederhana 

Apapun pakaian komune yang dibikin? Anda cari rujukan design pakaian komune yang sederhana tetapi bagus? Kami sediakan beberapa contoh design pakaian komune. Design pakaian komune ini adalah hasil produksi dari Arto Konveksi.

Kami telah semenjak tahun 2014 menghasilkan pakaian komune. Pakaian komune yang kami produksi sederhana serta elok. Beberapa komune sudah meyakini pengerjaan pakaian pada kami.

Pakaian komune yang seringkali dibikin yakni, kaos, poloshirt, baju, jaket, hoodie, serta topi. Kaos komune umumnya disablon dengan design ciri khas komune itu. Sedang seperti baju, jaket atau hoodie dibordir untuk hasil design yang optimal.

Panduan membuat pakaian komune Beberapa panduan bila anda ingin membuat pakaian komune sederhana. Mencari rujukan design paling baik. Anda dapat menelusurinya di google, instagram atau pinterest. Di kanal itu umumnya konveksi atau desainer mengupload kerja hasil mereka.

Pilih beberapa yang menurutmu terbagus. Pilih 3-5 pakaian dengan mode paling baik untuk dibicarakan dikomunitas. Bahas dengan rekan-rekan komune. Umumnya di komune banyak saran yang membuat bingung untuk memastikan mode pakaian. Anda dapat lakukan voting untuk pilih mode pakaian paling baik.

Redesain kaos yang dipilih serta imbuhkan simbol komunitasmu. Bila di dalam komunitasmu ada anggota yang dapat design. Pas sekali untuk membikinkan design pakaian yang komunitasmu sekali. Bila tidak, mencari vendor atau konveksi yang sediakan layanan design gratis.



Mencari vendor atau tempat produksi paling baik. Banyak konveksi di beberapa kota yang sediakan service pengerjaan pakaian komune. Yakinkan banyak hal supaya bajumu betul-betul ditangani secara baik. Pertama yakinkan konveksi itu memiliki rumah produksi sendiri, ke-2 yakinkan garansi serta service yang diberi, ke-3 jeli dengan penawaran harga serta bahan pakaian yang dipakai.

Mengatur rencana pengerjaan pakaian dengan konveksi serta anggota komune. Sesudah deal memastikan mitra konveksi. Setelah itu anggota komune diminta uang dp, serta dibayarkan ke konveksi. Saat uang dp masuk, mintalah kejelasan waktu jadi atau lama pembuatan.

Awasi terus perubahan pakaian di konveksi. Tiap beberapa waktu atau satu minggu, tanyakanlah perubahan pengerjaan pakaian di konveksi. Sebab proses produksi yang panjang, tentu ada masalah yang penting dibicarakan di antara konveksi dengan komuntiasmu.

Temukan hasil yang optimal sesudah lewat tingkatan ini.

Membuat pakaian komune di Arto Konveksi Salah satunya konveksi yang sediakan pengerjaan pakaian komune ialah Arto Konveksi. Arto Konveksi semenjak tahun 2014 sudah memiliki pengalaman menghasilkan kaos, poloshirt, baju, rompi, jaket, hoodie, dan lain-lain.

Mengapa pilih Arto Konveksi?

1. Punya rumah produksi sendiri
2. Quality control berkali kali
3. Hasil seperti keinginan anda
4. Gratis design sesudah dp masuk
5. Nego harga serta waktu pembuatan
6. Akses gampang
7. Gratis ongkir untuk wilayah yang dekat sama konveksi (radius 10 km)

Informasi serta Pemesanan: Alamat: Jln. Kerajinan no. 5 RT 08, Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Bantul, DIY.
Telp: 08563330071 | 0813 9255 5757. Pin BB: 53A60222
https://goo.gl/maps/SNCkAeV8zapNQsbC8

Membuka Senin-Sabtu: 08.00-16.00