Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Design Pakaian serta Seragam Net TV Corel Draw


Unduh Design Pakaian serta Seragam Net TV Corel Draw

Beberapa ciri design pakaian net tv:

Satu warna dengan warna dongker
Simbol net tv sah di dada kiri
Simbol tren net TV di lengan kiri
Selebihnya diubah semenarik kemungkinan

Pakaian net TV akhir-akhir ini jadi hits serta dicari beberapa orang. Cukup banyak yang melakukan modifikasi pakaian ini jadi pakaian seragam kantor atau lembaga. Dengan makin trendnya pakaian sederhana punya net TV, orang mulai memerlukan bentuknya.

Rata-rata design yang tersebar di internet dalam format JPEG. Kesempatan ini, Arto Konveksi akan bagikan design pakaian Net TV dalam format corel draw dengan gratis. Anda perlu mengeklik icon unduh yang berada di bawah.
Mudah-mudahan berguna. :-)

Design Pakaian Net TV 


Jika ingin lihat rujukan desain-desain seragam net TV, dapat nih bertandang ke situs kami yang sediakan +99 Design Pakaian Net TV paling baik yakni www.konveksidijogja.co.id.

Jenis Macam Pakaian Net TV Banyak jenis macam pakaian net TV yang tersebar di market. Beberapa mode pakaian dapat jadikan pakaian net tv. Sederhananya tinggal ditambah lagi simbol Net TV, misalnya:

Kaos Net TV 
Polo shirt Net TV
Baju Lapangan Net TV, seringkali disebutkan PDL atau PDH.
Jaket Net TV
Rompi Net TV
Hoodie Net TV
Topi Net TV
dan lain-lain.

Serial TV The East Pakaian net tv yang menjadi trendsetter tidak lepas dari peranan 'The East'. Serial The East ialah program tv yang begenre drama, bercerita mengenai kegiatan setiap hari pegawai net tv di kantornya. Pegawai net tv sebagai pemeran atau artis sejumlah besar bercerita sehari-harinya di gedung yang namanya the east. Karena itu tidak serial drama ini dinamakan 'the east'.

Sehari-harinya, karyawan net tv tetap berseragam dengan keunikan atasan warna dongker serta sisi bawah warna krem. Seragam ini cukup sederhana, tetapi elok serta bagus saat digunakan. Jadi lumrah beberapa orang yang menggandakan seragam sama. Kamu dapat membuat seragam itu di konveksi atau penjahit.