Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gabungan Pakaian Warna Biru Terbaru

Gabungan Pakaian Warna Biru 

Gabungan Pakaian Warna Biru. Warna biru adalah warna yang lumayan banyak disenangi orang. Warna ini sebab banyak didapati di alam. Seperti warna langit atau warna laut.

Tidaklah heran bila beberapa orang cari kombinasi pakaian untuk warna biru. Gabungan warna ialah kombinasi 2 atau lebih warna untuk membuahkan penampilan warna yang enak disaksikan mata.

Bila satu setel pakaian yang dipakai tubuh memakai warna biru, karena itu bukan gabungan namanya. Gabungan punya trik dan tips khusus untuk membuahkan penampilan pakaian yang trendi serta elok. Pasti supaya mode pakaian yagn kita gunakan tidak kelihatan norak.

Panduan Gabungan Pakaian Warna Biru Bagaimana menggabungkan warna yang kita punya dengan warna biru? Kamu dapat memerhatikan beberapa panduan berikut :

1. Pakai color wheel. 

Gabungan warna biru dengan warna yang berada di sampingnya. mengombinasikannya dengan beberapa warna yang membuat pojok 90 derajat dengan warna biru pada color wheel. Memadupadankannya dengan warna yang berseberangan. Untuk warna yang berada di color wheel. atau warna biru bisa digabungkan dengan dua warna lain yang membuat huruf “T” pada color-wheel. Memadupadankannya dengan warna yangmembentuk huruf “X” pada color wheel.

2. Satukan warna biru dengan beberapa warna netral. 

Ini akan meningkatkan penampilan terlihat sederhana tapi elok. Warna netral gampang diamankan mata, hingga easy look. 3. Unggah versus gabungan kamu di medsos untuk OOTD, serta mintai pendapat netizen. Ini bermanfaat supaya penampilan berharga baik dari pemikiran orang lain. .