Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gambar Kaos Polos Depan Belakang Keren

Gambar Kaos Polos Depan Belakang 

Design Kaos Abu-Abu Tua 

Kaos Polos Banyak digemari Beberapa Golongan Kaos polos jadi pilihan kenakan pakaian seharian yang sederhana serta nyaman. Dari mulai orang biasa sampai orang kaya raya atau populer sekalinya banyak yang memakai kaos polos. CEO Facebook, Mark Zuckerberg yang suka memakai kaos polos misalnya. 

Mark punya kekayaan sebesar USD 74,7 miliar atau sama dengan Rp 933,75 triliun. Wow banyak kan?. Tapi dia diketahui suka kenakan pakaian yang casual serta tidak resmi. Seharian seringkali kelihatan oleh media kenakan kaus abu abu, ditambah lagi jaket hoodie dengan warna yang sama. 

Nyatanya, kaos abu abu polos yang dipakai Mark adalah produk dari cap baju papan atas dari Italia. Mereknya Brunello Cucinelli yang produknya dapat dipesan dengan custom. Nah kaos yang ddirancang brand ini dibuat dari 100% kasmir. Jadi dapat diyakinkan harga mahal. 

Lacak memiliki lacak, harga kaos polos punya Mark dapat sampai harga 300 dolar AS atau sama dengan Rp4,3 juta. Menurut mark, dengan memakai baju yang sederhana bisa membuat kesehariannya lebih baik serta tingkatkan kapasitasnya. Menurut dia pilih pakaian tidak perlu repot, sebab hal kecil semacam itu bila begitu dibikin repot akan kuras daya. Walau sebenarnya masih beberapa hal lain yang penting lebih diutamakan. 

Kaos polos intinya disenangi oleh orang dengan pola hidup minimalis. Dari orang biasa sampai petinggi. Jadi jika orang gunakan kaos polos, tidak dapat disebut orang itu biasa saja atau orang miskin. Sebab sejumlah besar orang nyaman memakai pakaian yang sederhana. 

Gambar Kaos Abu-Abu Muda 


Simak juga: Unduh Template Vector Kaos T Shirt atau Mock up Kaos Polos 

Kaos Polos di Indonesia Nah, jika kamu cari keyword kaos polos di google.co.id maka ada Seputar 13.300.000 hasil (dalam tempo 0,58 detik). Dapat disebutkan kaos polos di Indonesia banyak yang berminat. Serta banyak penjual kaos polos di beberapa kota dengan di jual di toko atau di beberapa basis jualan online. 

Konveksi kami seringkali terima beberapa pesenan kaos polos custom. Custom yang disebut ialah ukuran, bahan serta warna spesial yang dipesan seperti keinginan konsumen setia. Serta penulis punya rekan yang hobinya memakai kaos polos hitam. Koleksinya di dalam rumah dapat sampai belasan kaos polos hitam. Kaos yang dikoleksinya ialah kaos polos hitam depan belakang. 

Kaos polos di indonesia banyak variasinya. Dari mulai macam bahan, ada bahan yang murah sampai ada bahan yang premium. Sering didapati kaos polos dengan merek luar negeri yang cukup populer yakni GILDAN. Kaos polos produk lokal banyak juga tersebar, khususnya produksi pabrik di bandung. 

Bandung memang populer dengan industri bajunya. Banyak kaos polos yang datang dari Bandung populer dengan harga yang standard tetapi mutunya bagus. Tidak hanya bandung, ada pula Surabaya, Surakarta serta Yogyakarta yang punya sentral industri konveksi atau kaos. 

Jika kamu berjalan-jalan ke Yogyakarta, pasti pilih salah satunya tujuan wisata berbelanja yang populer yakni malioboro. Malioboro adalah pasar rakyat yang berdagang di selama jalan malioboro sejauh 2km, sejumlah besar menjual dagangan kaos. Banyak kaos yang di jual kaos polos, harga populer murah, tetapi mutunya oke. 

Unduh design kaos format jpg, png serta cdr 


Gambar Kaos Polosan Depan Belakang Untuk kamu beberapa designer atau penggemar kaos polos, kami sediakan beberapa pilihan design kaos polos depan belakang. Gambar kaos polos depan belakang ini bisa di unduh atau di ambil dalam format corel draw pada link yang disebut di atas. 

Silakan digunakan atau dicopas untuk kepentingan publikasi, tetapi janganlah lupa dicatat sumbernya ya, hehe. Design kaos polos depan belakang kami sediakan dalam beberapa pilihan warna serta variasnya. Jika contoh masih kurang, dapat lihat-lihat artikel kami yang lain. 

Jika kamu ingin membuat kaos polos dalam tempat kami dapat juga lho. Kami terima pengerjaan kaos polos dengan minimum pemesanan 2 lusin atau 24 lusin. Tentunya pada harga spesial serta spesial. Kamu dapat pesan sesuai ukuran, bahan serta mode yang kamu kehendaki. Beberapa mode yang dapat dipesan seperti kaos anak, kaos raglan, kaos lengan panjang, atau kaos o-neck. 

Kaos polos abu abu lengan panjang 

Kaos polos biru langit 

kaos polos biru langit lengan panjang 

Kaos polos biru navy lengan panjang 

Kaos polos oranye lengan panjang 

Kaos polos abu abu tua lengan pendek 

Kaos polos cyan lengan pendek 

Kaos polos biru dongker lengan pendek 

Kaos polos hijau lengan panjang 

Kaos polos hijau lengan pendek 

Kaos polos kuning lengan panjang 

Kaos polos kuning lengan pendek 

Kaos polos magenta 

Kaos polos merah lengan panjang 

Kaos polos merah lengan pendek 

Kaos polos ungu 

Kaos polos oranye lengan panjang 

Kaos polos oranye lengan pendek 

Kaos polos pink lengan panjang o 

Kaos polos magenta lengan panjang 

Kaos polos pink lengan pendek 

Kaos polos turkis 

Kaos polos ungu lengan panjang 

Kaos polos ungu lengan pendek 

Kaos Polosan Depan Belakang dengan Macam 

Kaos Polos Hitam Depan Belakang 

Tags: kaos polosan depan belakang, kaos polos depan belakang, kaos polos hitam depan belakang, kaos polos biru dongker, gambar kaos polos hitam, contoh design kaos kelas bagus, contoh design kaos komune, design tulisan kaos bagus, design tulisan kaos modern, kaos hitam polos depan belakang, design sablon kaos unik, gambar kaos polosan depan belakang, kaos polos abu abu, design kaos lengan panjang, gambar kaos polos depan belakang, kaos polos putih depan belakang, design tulisan kaos kelas, kaos polos merah maroon, kata kata untuk kaos kelas, design kaos polos hitam, pakaian kaos hitam polos.