Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual/ Order Jas, Baju, Jaket, Kaos serta Topi (GP Ansor)

Jual/ Order Jas, Baju, Jaket, Kaos serta Topi Custom Pergerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) 

 Arto Konveksi

 ialah perusahaan yang beroperasi di sektor layanan penyediaan pakian berbentuk kaos, polo, baju, rompi, pdl, pdh, korsa, jaket, hoodie, varsity, pelatihan, celana, topi serta lain lain dalam jumlahnya minimum 12 pcs (1 lusin) dengan ukuran fitting size (S,M,L,dst). Kami bersiri semenjak tahun 2013 dengan bendera perusahaan CV Artex Indonesia yang berada di Bantul, Wilayah Spesial Yogyakarta.

Kami terima Pesanan: Jas, Baju, Jaket, Kaos serta Topi Custom Pergerakan Pemuda Ansor (GP Ansor)

 di semua daerah Indonesia. Proses pembuatan memakn waktu 2-4 minggu. Pengiriman ke daerah Jawa bisa memakai pos indonesia, JNE, kereta api, serta kargo pesawat. Pemesanan bisa dikerjakan dengan online atau off line.

Pengiriman ke luar Jawa bisa memakai kargo pesawat, JNE serta pos indonesia.

 Pengiriman dengan kereta api bisa mengonsumsi ongkos biaya kirim 2rb-15rb per pcs. Pengiriman dengan kargo pesawat bisa mengonsumsi ongkos biaya kirim dari mulai 5rb/pcs. Sedang untuk Pos Indonesia serta JNE mengonsumsi ongkos biaya kirim 5rb/pcs ke atas.

1. Bikin Jas Ikatan Pergerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) 

Minimum pemesanan spesial untuk jas 4 lusin (48 pcs) Harga : Rp135.000,-/pcs Harga telah terhitung bad simbol serta bad nama Detail: Warna Jas Hijau dengan kancing 2/ 3 biji. Furing gantung warna hijau. Kantong 2 buah kanan kiri. Sisi bahu diberi busa. Sisi kerah diberi kain keras. Ujung lengan ada aksesori kancing 3 biji.

2. Baju/ korsa/ pdh/ pdl serta Jaket Pergerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) 

Minimum pemesanan 12 pcs (1 lusin). Harga sesuaikan mode, bordir, serta jumlahnya pesanan, harga standard seperti yang tertera dalam brosur harga di bawah. Bahan yang dapat gunakan salah satunya drill, oxford, canvas, ripstop, dan lain-lain. Bahan drill yang nyaman diantaranya kantata drill, american drill, japan drill, nagata drill, hisofy drill, serta valextra drill.

Baju seragam biasa dipakai untuk acara-acara sah baik pada tingkat Pimpinan Daerah, Pimpinan Cabang, Pimpinan Anak Cabang, Pimpinan Ranting, Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi, serta Pimpinan danKomisariat. Baju sah yang biasa digunakan umumnya memakai warna hijau dengan gabungan warna putih.

3. Kaos, polo shirt serta Topi Pergerakan Pemuda Ansor (GP Ansor)

 Minimum pemesanan 12 pcs (1 lusin). Harga sesuaikan mode, bordir, sablon serta jumlahnya pesanan. Bahan yang dapat digunakan salah satunya cotton combed, cotton cardet, lacoste dan lain-lain. Untuk sesaat tipe sablon yang kami layani ialah sablon rubber. Kami terima pesanan topi mode M, segienam, rimba, komando, dan lain-lain dengan hiasan bordiran. Warna yang digunakan umumnya menguasai hijau.


Pemesanan di tempat kami sesuaikan dengan design yang anda kehendaki.

 Kami sediakan service design gratis buat anda yang belum memiliki design serta bingung ingin buat pakaian seperti apa. Untuk pemesanan bisa mengontak:

CP: 08563330071 0813 9255 5757

Sosmed: artokonveksi.com
 artokonveksi@gmail.com
 @artokonveksi
 FB : Arto Konveksi

Address: Jl. Kerajinan no. 5 RT 08 Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Kab. Bantul, Prov DIY.