Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual/ Order Jas, Baju, Jaket, Kaos serta Topi (IMM)


Jas Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah 

Terima Pesanan:
Jas, Baju, Jaket, Kaos serta Topi Custom Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IPM). Semua daerah Indonesia. Bahan American drill, Nagata Drill, Hiosfy Drill, Micro, Kanvas, Baby Canvas, dan lain-lain. Lama Pembuatan 2-4 minggu. Pengiriman ke daerah Jawa bisa memakai pos indonesia, JNE, kereta api, serta kargo pesawat.

Pengiriman ke luar Jawa bisa memakai kargo pesawat, JNE serta pos indonesia.
 Pengiriman dengan kereta api bisa mengonsumsi ongkos biaya kirim 2rb-15rb per pcs. Pengiriman dengan kargo pesawat bisa mengonsumsi ongkos biaya kirim dari mulai 5rb/pcs. Sedang untuk Pos Indonesia serta JNE mengonsumsi ongkos biaya kirim 5rb/pcs ke atas.

1. Jas/ Blazer

 Minimum pemesanan spesial untuk jas 1 lusin (12 pcs) Harga : Rp135.000,-/pcs Harga telah terhitung bad simbol serta bad nama. Pemesanan dengan jumlahnya semakin besar bisa dinego. Detail: Warna Jas Merah Maroon dengan kancing 2. Furing gantung warna Merah Maroon. Untuk bahan nagata drill serta hisofy drill biasanya memakai code warna M-074. Bahan lain yang bisa dipakai ialah american drill, kantata drill, valextra drill serta bahan premium utk jas mewah. Kantong 2 buah kanan kiri. Sisi bahu diberi busa. Sisi kerah diberi kain keras.

2. Baju/ korsa/ pdh/ pdl serta Jaket Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) 

Minimum pemesanan 12 pcs (1 lusin). Harga sesuaikan mode, bordir, serta jumlahnya pesanan. Bahan yang dapat gunakan salah satunya drill, oxford, canvas, ripstop, dan lain-lain. Warna yang dipakai menguasai warnamaroon dengan gabungan hitam. Bahan yang seringkali dipakai ialah bahan drill, beberapa bahan drill yang biasa dipakai yakni american drill, kantata drill, nagata drill, valextra drill, hisofy drill, dan lain-lain.

3. Kaos, Polo Shirt serta Topi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) 

Minimum pemesanan 12 pcs (1 lusin). Harga sesuaikan mode, bordir, sablon serta jumlahnya pesanan. Bahan yang dapat gunakan salah satunya cotton combed, cotton cardet, lacoste dan lain-lain. Untuk sesaat tipe sablon yang kami layani ialah sablon rubber. Kami terima pesanan topi mode M, segienam, rimba, komando, dan lain-lain dengan hiasan bordiran.

Kami sudah terima pesanan dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah

 dari beberapa tingkat pimpinan khususnya di kampus-kampus. Kami berpartner dengan beberapa toko yang sediakan atribut IMM. Lewat pengalaman kami yang lama dalam penyedian atribut IMM, kami tetap jaga standard kualitas.

Untuk pemesanan bisa mengontak:

CP: 08563330071 081392555757

Sosmed: artokonveksi.com artokonveksi@gmail.com @artokonveksi FB : Arto Konveksi