Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Katalog Kain American Drill

Bahan Kain American Drill 

Apakah itu Kain American Drill?

Hallo Guys. Tentu sahabat semua seringkali dengar kain Drill. Drill punya beberapa variasi salah satunya: Nagata Drill, American Drill, Hisofy, Taipan Drill, Valextra Dan sebagainya. Tiap variannya punya beberapa brand yang tidak sama, sebab dibuat oleh pabrik yang tidak sama. Brand american drill lah yang terbanyak jenisnya di pasar.

Saat ini kita akan ulas kain american drill. Kain drill adalah kain yang di pintal dengan struktur miring atau diagonal serta meiliki hubungan benang yang benar-benar kuat. kain drill umumnya dibuat dari kombinasi katun serta polyster atau plastik. Permukaan kain di antara sisi depan serta belakang tidak sama, tenunannya lebih rapat serta kuat.

American drill punya kombinasi polyester yang lumayan banyak. Polyester atau plastik membuat struktur kain lebih kaku. Meskipun kaku, polyester membuat kain tidak gampang kusut serta mengkerut. Jika digunakan dalam periode waktu yang panjang, kainnya tidak gampang lepek atau lemas.

Pada zaman dulu kain drill umumnya digunakan untuk pengerjaan seragam tentara sebab warnanya sesuai warna lingkungan hingga pas untuk kamuflase, yakni condong berwarna khaki atau seperti dengan warna debu. Pada perang dunia ke-2, kain drill benar-benar terkenal jadi bahan pengerjaan seragam militer. Sesudah perang dunia ke-2 selesai banyak tentara kembali pada universitas hingga kain drill jadi terkenal sebab dipakai untuk bikin baju casual.

Detail dari American Drill 

Kualitas serta harga kain drill sesuaikan dengan bahan dasarnya, makin banyak kandungan katunnya karena itu harga makin mahal. American drill terhitung kain drill yang punya kandungan polyester tertinggi dibanding kain drill yang lain. Beberapa detail kain american drill ialah: Lebar kain drill yang di jual di market umumnya 1,5 mtr. (seputar 58 inchi).

Sekarang ada beberapa brand kain American Drill yang tersebar di market. Merek-merek itu punya macam harga yang tidak sama serta pasti kualitas yang tidak sama juga. Jadi untuk anda yang akan berbelanja kain american drill, harus cermat serta cermat dalam pilih kain american drill yang pas. Beberapa brand merek American Drill yakni ixten, unisale, celebrity, unione, verlando, maryland, gelora, venosa, victoria, castilo, dan lain-lain.

Kainnya lebih kaku serta tidak gampang kusut jika dibanding drill yang lain. Tapi harga relatif murah.
Tiap wilayah atau propinsi punya kelimpahan brand american drill yang berlainan. Contoh di Jogja, brand yang gampang didapat seperti ixten, unisale, serta celebrity.

American drill digunakan untuk bikin apa? Kain drill yang mudah atau tipis umumnya dipakai jadi bahan baju seperti baju, jaket safari, blus, serta baju olahraga. Untuk kain drill yang lebih tebal umumnya dipakai jadi bahan korset serta bahan baju kerja atau seragam. Pemakaian yang paling biasa dari kain drill ini ialah baju olahraga serta seragam berbentuk khaki. Khaki diambil dari bahasa Hindi yakni “khak” yang bermakna warna debu, oleh karenanya mode khaki ini umumnya kainnya berwarna coklat.

American drill dapat dipakai untuk bikin beberapa macam baju atau merchandise seperti berikut:

Pakaian PDL (Baju Dinas Lapangan)

Pakaian Korsa (baju organisasi)

Pakaian PDH (Baju Dinas Harian)

Baju

Wearpack

Rompi

Jaket Resmi

Jaket outdoor

Topi

Jas almamater

Totebag

Tas

Pouch

Celana

Jas lab

Pakaian operasi

Pakaian toga

dan lain-lain

Buat yang ingin pesan Baju, Seragam, Jas Almamater serta pakain lain yang memakai bahan American Drill Langsung bisa mengontak Contac Person dibawah yaa, ;)

Apakah itu ARTO KONVEKSI???


Anda ingin buat jaket? PDL? Korsa? Baju? Kaos? Polo? jas? serta bingung tempatnya? Anda cari konveksi di Jogja? atau anda cari konveksi yang murah di Jogja? atau anda tergesa-gesa untuk bikin seragam anda? atau anda cari konveksi untuk bikin produk pada harga sama tapi inginkan kualitas yang tidak sama? ARTO KONVEKSI jalan keluarnya.

Alamat: Jl. Kerajinan no. 5 RT 08 Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Kab. Bantul, Prov DIY. CP : 08563330071 | 081392555757 e-mail : artokonveksi@gmail.com twitter : @artokonveksi fb : artokonveksi@yahoo.com