Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konveksi Baju Paling baik

 

Arto Konveksi 

ialah konveksi baju. Bila anda ingin buat baju, benar-benar pas untuk hadir ke Arto konveksi. Arto Konveksi telah memiliki pengalaman sejak tahun 2014 untuk menghasilkan baju. Bila anda bingung dalam memastikan design serta bahan pakaian yang pas, kami siap menolong.

Baju yang seringkali kami bikin diantaranya baju organisasi atau Korsa, Baju Dinas Lapangan atau PDL, Baju Dinas Harian atau PDH, baju kelas, baju kantor dan lain-lain.

Arto Konveksi sediakan service 

pengerjaan baju dengan minimum order 12 pcs. Untuk lakukan order di Arto konveksi anda langsung bisa hadir ke workshop kami di Jln. Kerajinan no. 5 PIK Gunung Sempu, RT 08, Tamantirto, Kasihan, Bantul atau click link google maps ini https://goo.gl/maps/wHAUkBmDJfm. Bila anda ada jauh dari workshop kami, tak perlu cemas, anda bisa lakukan pemesanan lewat online. Cek langkah untuk order berikut ini:

Panduan langkah bikin baju Bila anda akan membuat baju,

 ada banyak hal yang penting dilihat atau disediakan, misalnya:

 1. Mode pakaian. 

Yang penting anda tetapkan seperti mode kerahnya, mode lengannya apa pendek atau panjang, mode tubuh apa untuk cewek atau cowok, mode kancing, mode saku, aksesori seperti kancing, tali lengan, dan lain-lain.

 2. Warna serta bahan pakaian

. Tetapkan bahan yang akan digunakan untuk baju anda. Beberapa bahan yang seringkali digunakan untuk bikin baju di Arto Konveksi ialah Oxford, American drill, Nagata drill, Hisofy drill, Valextra, Canvas, Ripstop, dan lain-lain. Cari warna pakaian yang sangat menarik, jikapun digabungkan, mencari yang paling bagus. Kami siap memberi pendapat untuk hasil pengerjaan baju yang paling baik buat anda.

3. Bordir. 

Bila anda membuat baju, biasanya untuk aplikasi tulisan atau gambar di baju memakai bordir. Sediakan design yang akan dibordir berbentuk .cdr atau psd. atau .jpg dengan resolusi tinggi. Ini untuk mempermudah kami dalam mentransfer design jadi bordir.

4. Ukuran. 

Pilih ukuran yang pas sesuai dengan tubuh anda, apa itu S, M, L, XL, dst. Anda dapat bawa sampel ukuran sendiri atau menggunakan ukuran standard yang berada di konveksi kami.


Hubungi Kami: 


Telp. 08563330071 | 0813 9255 5757.
 e-mail: artokonveksi@gmail.com.
situs: www.artokonveksi.com

Simak juga: Bikin serta Buat Baju korsa, PDL, PDH