Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konveksi di Jogja



Apa anda sekarang sedang bingung? ingin buat pakaian tetapi perlu cepat?
mencari konveksi yang kualitas bagus tapi harga lumrah? cari konveksi yang fast respond serta ramah? temukan konveksi yang memberi agunan harga, kualitas serta ketepatan waktu? Bila iya, arto konveksi jalan keluarnya!

Apakah itu Arto Konveksi 

Selamat hadir di Arto Konveksi. Kami ialah perusahan yang beroperasi di sektor layanan konveksi atau lebih persisnya layanan pengerjaan baju serta topi. Kami berdiri pada tanggal 1 Januari 2014 dengan bendera perusahaan CV. Artex Indonesia.

Tahun 2019 adalah ulang tahun ke lima kami

. Dengan pengalaman 5 tahun kami sudah kerjakan beberapa pesanan serta project penyediaan pakaian baik dari lembaga atau pribadi. Kami berada di Jln. Kerajinan no. 5 RT 08 Bayaran, Tamantirto, Kasihan, Bantul. Tempat kami tidak jauh dari Kota Jogja atau Yogyakarta.


Produk yang dibuat Arto Konveksi Produk yang kami bikin bisa digolongkan ke 6 tipe: 

Kaos: kaos oblong, raglan, o-neck, dan lain-lain.

Poloshirt: kaos polo atau kaos kerah

Baju: Korsa, PDL, PDH, baju kantor, baju organisasi, rompi, dan lain-lain.

Jaket: Jaket resmi, jasket, jaket outdoor, hoodie, varsity, jaket baseball, dan lain-lain.

Jas: Jas Almamater, Jas organisasi, Jas Angkatan/kelas, blazer, dan lain-lain.

Topi: Topi mode M/kodok, Topi segienam, Topi rimba, Topi komando, dan lain-lain.

Ingin order di Konveksi Jogja Murah?

Langkah Order di Arto Konveksi 

Bila ada produk kami yang sesuai kemauan anda, silakan langsung order ke arto konveksi. Trus bagaimanakah cara order atau pesannya? turuti langkah di bawah ini:

Pilih produk yg ingin dipesan. 

Produk yg dapat dipesen di Arto Konveksi itu ada kaos, polo, baju, jaket, jas, topi, dan lain-lain.

Design produknya. 

Tujuannya mulai buat deskripsi design pakaian yg ingin dibikin. Klo tidak dibikin dlam bentuk design corel atau psd, paling tidak dicoret2 saja dahulu di kertas, kami siap menolong utk mendesainkan lagi kelak sesudah pembayaran dp/ uang muka.

Bayar uang muka.

 Uang muka/ DP yg dibayarkan minimum 60% dri keseluruhan tagihan pesenan. Harga pesenan difiksasi sesudah kami lihat deskripsi pakaian yg akan dibikin. Klo pesen dengan online, karena itu penbayaran dp bisa lewat bank transfer.

Sesudah pesenan di dp atau dibayarkan uang mukanya. 

Kami akan membikinkan nota serta order report. Order report berisi detil design pesanan yg akan dibikin serta jadi tips kami dalam proses produksi kelak. Proses produksi akan diawali sesudah order report di acc oleh pemesan.

Proses produksi . 

Proses produksi diawali pada pembelian bahan serta alat/aksesori, dilanjut pengerjaan skema potongan, dilanjut potong kain, dilanjut sablon/bordir serta dilanjut jahit.

Finishing. 

Proses ini mencakup pemasangan kancing/aksesori, pembersihan benang serta packing.

Pelunasan. 

Sesudah barang jadi serta usai packing, kami akan mengkonfirmasi utk lakukan pelunasan. Barang bisa diambil atau dikirim setelaj lunas semuanya, 🙏

Pengiriman.

 Pengiriman utk ruang dekat workshop kami optimal 8km. Utk pengiriman yg jauh bisa memakai layanan pengiriman seperti pos indo, jne, indah cargo, cargo kereta atau cargo pesawat. Utk harga yg berada di brosur belum terhitung biaya kirim.



Bila ada pertanyaan atau hal yang memusingkan, silakan mengontak kami:

Telp. 0856 333 0071 | 0813 9255 5757.

Pin BB: 53A60222. e-mail: artokonveksi@gmail.com.

situs: www.artokonveksi.com