Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konveksi Jas Terbaru

Konveksi Jas 

Selamat hadir di Arto Konveksi. Arto Konveksi ialah perusahaan layanan konveksi jas. Bila anda ingin buat jas, benar-benar pas untuk hadir ke Arto konveksi. Arto Konveksi telah memiliki pengalaman sejak tahun 2014 untuk menghasilkan jas. Bila anda bingung dalam memastikan design serta bahan pakaian yang pas, kami siap menolong. Beberapa macam jas yang seringkali dibikin di Arto Konveksi diantaranya, Jas Almamater, Jas Organisasi, Jas Angkatan, Blazer, dan lain-lain.

Arto Konveksi sediakan service pengerjaan jas dengan minimum order 12 pcs (1 lusin). Untuk lakukan order di Arto konveksi anda langsung bisa hadir ke workshop kami di Jln. Kerajinan no. 5 PIK Gunung Sempu, RT 08, Tamantirto, Kasihan, Bantul atau click link google maps ini https://goo.gl/maps/wHAUkBmDJfm. Bila anda ada jauh dari workshop kami, tak perlu cemas, anda bisa lakukan pemesanan lewat online. Cek langkah untuk order berikut ini:

Langkah untuk Pesan Jas di Konveksi Bila anda akan membuat jas, ada banyak hal yang penting dilihat atau disediakan, misalnya:

1. Mode jas. 

Yang penting anda tetapkan seperti mode kancing, mode saku, serta aksesori lain yang digunakan.

2. Warna serta bahan pakaian. 

Tetapkan bahan yang akan digunakan untuk jas anda. Beberapa bahan yang seringkali digunakan untuk bikin jas/bllazer di Arto Konveksi ialah Drill, Valextra serta Hightwist. Cari warna pakaian yang sangat menarik, jikapun digabungkan, mencari yang paling bagus. Kami siap memberi pendapat untuk hasil pengerjaan jas yang paling baik buat anda.

3. Bordir. 

Bila anda membuat jas, biasanya untuk aplikasi tulisan atau gambar di jas memakai bordir. Sediakan design yang akan dibordir berbentuk .cdr atau psd. atau .jpg dengan resolusi tinggi. Ini untuk mempermudah kami dalam mentransfer design jadi bordir.

4. Ukuran. 

Pilih ukuran yang pas sesuai dengan tubuh anda, apa itu S, M, L, XL, dst. Anda dapat bawa sampel ukuran sendiri atau menggunakan ukuran standard yang berada di konveksi kami.

Hubungi Kami: 

Telp. 08563330071 | 0813 9255 5757. e-mail: artokonveksi@gmail.com.
situs: www.artokonveksi.com

Simak juga:
Konveksi Jas Almamater Murah