Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konveksi Kaos Berkualitas di Jogja


KONVEKSI KAOS BERKUALITAS 

Konveksi Kaos Bermutu Selamat hadir di Arto Konveksi. Arto Konveksi ialah konveksi kaos. Bila anda ingin buat kaos, benar-benar pas untuk hadir ke Arto konveksi. Arto Konveksi telah memiliki pengalaman sejak tahun 2014 untuk menghasilkan kaos. Bila anda bingung dalam memastikan design serta bahan pakaian yang pas, kami siap menolong serta menjaga. 

Arto Konveksi sediakan service pengerjaan kaos dengan minimum order 24 pcs (2 lusin). Untuk lakukan order di Arto konveksi anda langsung bisa hadir ke workshop kami dapat cek alamatnya di sini ya http://www.artokonveksi.com/2014/02/hubungi-kami.html. 

Bila anda ada jauh dari workshop kami, tak perlu cemas, anda bisa lakukan pemesanan lewat online. Cek langkah untuk order berikut ini: 


Baca : Konveksi Murah di Jogja 

Langkah Pesan Kaos di Konveksi Bila anda akan membuat kaos atau poloshirt, ada banyak hal yang penting dilihat atau disediakan, misalnya: 

1. Mode pakaian.

Yang penting anda tetapkan seperti mode kerahnya, mode lengannya apa pendek atau panjang, mode tubuh apa untuk cewek atau cowok. 

2. Warna serta bahan pakaian. 

Tetapkan bahan yang akan digunakan untuk kaos anda. Beberapa bahan yang seringkali digunakan untuk bikin kaos di Arto Konveksi ialah PE, TC, Cotton Combed, Cotton Bamboo serta Cotton Cardet. Cari warna pakaian yang sangat menarik, jikapun digabungkan, mencari yang paling bagus. Kami siap memberi pendapat untuk hasil pengerjaan kaos yang paling baik buat anda. 

3. Sablon. 

Bila anda akan membuat kaos, biasanya untuk aplikasi tulisan atau gambar di kaos memakai sablon. Tetapkan terlebih dulu mode sablon yang anda kehendaki, sebab banyak beberapa tehnik sablon yang ada serta tentu saja memengaruhi design pakaian. Sediakan design yang akan disablon berbentuk .cdr atau psd. atau .jpg dengan resolusi tinggi. Ini untuk mempermudah kami dalam mentransfer design jadi sablon. 

4. Ukuran. 

Pilih ukuran yang pas sesuai dengan tubuh anda, apa itu S, M, L, XL, dst. Anda dapat bawa sampel ukuran sendiri atau menggunakan ukuran standard yang berada di konveksi kami. 
Simak juga: Konveksi Kaos serta Polo 

Macam-Macam Mode Kaos Bila anda akan membuat kaos custom di konveksi. Maka ada banyak pilihan modelnya. Misalnya kaos oblong, kaos o-neck, kaos v-neck, kaos kerah, dan lain-lain. Jadi yakinkan terlebih dulu mode kaos yang anda pilih. Jika belum punya rujukan mode kaos, anda dapat menelusurinya di google, terhitung pilihan warna yang pas. Gabungan warna kaos dengan design sablon yang bagus akan membuat kaos custom buatanmu makin kelihatan bagus. Tipe Sablon Kaos Hal yang tidak kalah penting yang lain ialah tipe sablon yang ingin anda pakai. Banyak tipe sablon di dunia perkonveksian. Tipe sablon yang anda pilih sesuaikan keperluan serta hasil yang optimal untuk penampilan kaosnya. 

Beberapa macam sablon yang seringkali dipakai dalam pengerjaan kaos custom yakni:



1. Sablon rubber: 

Sablon yang memakai pelarut air. Rubber berarti karet, sablon ini merekat pada kain serta memberi hasil yang bagus. Banyak brand untuk bahan sablon rubber serta mutunya berlainan. Jadi pilih bahan sablon rubber dengan cermat. 

2. Sablon Plastisol: 

Sablon yang memakai pelarut minyak. Hasilnya kelihatan seperti rubber, tetapi mutunya lebih baik dibanding rubber. Bila digesut berkali-kali hasilnya kelihatan muncul. 

3. Sablon bludru: 

Sablon yang memberi dampak lembut serta berbulu pada design sablonnya. 

4. Sablon glitter: 

Sablon yang memberi dampak meling atau glowing. 

5. Sablon glow in the dark: 

Sablon yang memberi dampak glowing atau bercahaya saat gelap. 

6. Sablon printing:

Sablon dengan tehnik print. Bila langsung ke kain biasa diketahui dengan panggilan DTG (direct to garment). Ada pula tehnik sublim, dengan proses printing pada suatu medium, serta ditransfer ke kain dengan proses heat press. Sablon printing sangat mungkin pewarnaan pada semua sisi kaos. 

7. Polyflex: 

Tehnik sablon dengan memakai medium seperti stiker/kertas berwarna yang dipotong sesuaikan design yang diharapkan. Setelah itu potongan kertas medium itu ditransfer ke kain dengan heatpress. 

Beberapa gambar berikut ini adalah hasil sablon dari produksi Arto Konveksi Jogja. 



Hubungi Kami: 

Telp. 08563330071 | 0813 9255 5757. e-mail: artokonveksi@gmail.com. 

situs: www.artokonveksi.com