Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konveksi Kaos Jogja & Polo Shirt


Konveksi Kaos serta Pabrik Kaos Jogja Tempat Produksi Kaos & Polo Shirt 

HALLO SAHABAT ARTO, Ingin buat kaos angkatan tetapi bingung modelnya? Atau ingin coba membuka usaha distro tetapi gak tahu mode kaos apa yang ingin dijual? Nah mujur sekali, kesempatan ini artokonveksi.com akan membantu kamu bikin mencari tahu bagaimana sich mode kaos yang bagus, yang modern, serta tentunya nyaman digunakan. Kamu tentu sudah gak asing sama yang namanya T-Shirt atau biasa kita ucap dengan kaos oblong. Kaos yang biasa kita gunakan untuk pekerjaan setiap hari, berbahan dingin serta gampang menyerap keringat, cocok sekali untuk kamu yang menyukai melakukan aktivitas di luar ruang. Mengapa ia dapat disebutkan dengan T-Shirt? Sebab dari memiliki bentuk saja seperti huruf T, hingga beberapa orang luar memberikan nama baju ini dengan T-Shirt. Arto Konveksi, jadi perusahaan konveksi serta pabrik kaos terima pesanan beberapa tipe serta mode kaos atau polo shirt. Butuh kamu tahu pada intinya kaos punya beberapa mode, seperti kaos oblong, raglan serta polo shirt, sedang kaos yang biasa kita gunakan, terkadang diberi nama atas fundamen bahan bakunya.

Simak juga: Konveksi Kaos serta Polo

 1. Kaos Raglan

 Tentunya kamu seringkali lihat beberapa orang yang menggunakan mode kaos ini, tetapi terkadang kita tidak tahu apa sebutannya, kaos raglan adalah kaos dengan mode garis lengan sampai ke leher, berlainan dengan kaos biasanya yang garis lengannya cuma sampai ketiak. Umumnya sisi lengannya ini akan dibikin berlainan warna dengan fundamen kaosnya, ini dikerjakan supaya visualisasi dari pergerakan lengan yang menggunakan kelihatan baik. Kaos raglan umumnya digunakan oleh beberapa pemain baseball, hingga akan kelihatan lebih berisi tapi ramping.

2. Kaos Oblong

 Kaos oblong tentu seringkali kamu lihat dimana mana, sebab kaos oblong ini mode kaos yang paling biasa dipakai. Dahulu, sejarahnya kaos oblong ini digunakan jadi pakaian daleman pria. Tetapi satu saat ada seorang artis di amerika yang kenakan oblong jadi baju luar. Awalannya sich tabu serta aneh, tetapi lama kelamaan justru jadi hits serta trend di warga. Bagaimana tidak, kaos oblong benar-benar sederhana serta nyaman untuk dipakai.


3. Polo Shirt 

Polo shirt atau disebutkan wangki, ialah mode kaos dengan kerah (ribs) yang berlainan dari kerah kaos umumnya, hingga daya tarik polo shirt ada di kerahnya, dengan bahan lacoste, membuat polo shirt kelihatan kasual serta semi resmi, tentunya nih untuk kamu yang anak kuliah, kaos satu jadi penyelamat disaat kamu ingin berkaos tetapi terjerat dengan ketentuan universitas.

Jika barusan kita sudah tahu dua jenis mode kaos dari memiliki bentuk, kesempatan ini akan ada mode kaos disaksikan dari bentuk kerahnya, jangan dipandang sepele, bentuk kerah bisa memengaruhi kenyamanan serta penampilan buat orang yang menggunakan kaos dengan beberapa macam kerah yakni O-neck, V-neck, U-Neck, Y-Neck, Turtle-Neck. Buat kalian yang ingin pesan kaos atau polo shirt, cus saja nih ke arto konveksi. ada beberapa pilihan bahan salah satunya polyester (PE), TC (Teteron Cotton), Hyget, cotton combed, cotton carded, serta cotton bamboo. Banyak pula pilihan warna kain yang menarik serta mode jahitannya juga dapat divariasikan.

APA ITU ARTO KONVEKSI? 


MERUPAKAN KONVEKSI YANG BERADA DI DAERAH YOGYAKARTA, MENERIMA PEMBUATAN JERSEY, PDH, PDL, JAKET, JASKET, BATIK, JAS, KAOS, DAN BERBAGAI KEBUTUHAN PAKAIAN LAINNYA. PENGIRIMAN SELURUH DAERAH INDONESIA, KUALITAS TERJAMIN HARGAPUN MIRING.
Belum juga yakin? Cek kami di Instagram: @artokonveksi E-mail: artokonveksi@gmail.com Atau hubungi kami di 08563330071 | 0813 9255 5757 (WA)

Simak juga:

Konveksi Polo Shirt

Konveksi Kaos serta Pabrik Kaos Jogja