Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konveksi Kaos & Polo

Selamat hadir di Arto Konveksi.

 Arto Konveksi ialah konveksi kaos serta poloshirt. Bila anda ingin buat kaos atau poloshirt, benar-benar pas untuk hadir ke Arto konveksi. Arto Konveksi telah memiliki pengalaman sejak tahun 2014 untuk menghasilkan kaos serta poloshirt. Bila anda bingung dalam memastikan design serta bahan pakaian yang pas, kami siap menolong.

Arto Konveksi sediakan service pengerjaan kaos serta poloshirt

 dengan minimum order 24 pcs. Untuk lakukan order di Arto konveksi anda langsung bisa hadir ke workshop kami di Jln. Kerajinan no. 5 PIK Gunung Sempu, RT 08, Tamantirto, Kasihan, Bantul atau click link google maps ini https://goo.gl/maps/wHAUkBmDJfm. Bila anda ada jauh dari workshop kami, tak perlu cemas, anda bisa lakukan pemesanan lewat online. Cek langkah untuk order berikut ini:

Bila anda akan membuat kaos atau poloshirt, ada banyak hal yang penting dilihat atau disediakan, misalnya:


1. Mode pakaian.

 Yang penting anda tetapkan seperti mode kerahnya, mode lengannya apa pendek atau panjang, mode tubuh apa untuk cewek atau cowok,

2. Warna pakaian. 

Cari warna pakaian yang sangat menarik, jikapun digabungkan, mencari yang paling bagus. Kami siap memberi pendapat untuk hasil pengerjaan kaos yang paling baik buat anda.

3. Sablon.

 Bila anda akan membuat kaos, biasanya untuk aplikasi tulisan atau gambar di kaos memakai sablon. Tetapkan terlebih dulu mode sablon yang anda kehendaki, sebab banyak beberapa tehnik sablon yang ada serta tentu saja memengaruhi design pakaian.

 4. Bordir.

 Bila anda membuat poloshirt atau kaos polo, biasanya untuk aplikasi tulisan atau gambar di poloshirt memakai bordir. Sediakan design yang akan dibordir berbentuk .cdr atau psd. atau .jpg dengan resolusi tinggi. Ini untuk mempermudah kami dalam mentransfer design jadi bordir.

 5. Ukuran. 

Pilih ukuran yang pas sesuai dengan tubuh anda, apa itu S, M, L, XL, dst. Anda dapat bawa sampel ukuran sendiri atau menggunakan ukuran standard yang berada di konveksi kami.

Hubungi Kami: 

Telp. 08563330071 | 0813 9255 5757.

e-mail: artokonveksi@gmail.com. situs: www.artokonveksi.com

Simak juga:

Produk pakaian kaos Arto Konveksi Konveksi Kaos