Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konveksi Paling dekat yang Terpecaya

Konveksi Paling dekat yang Terpecaya 

Konveksi Paling dekat Paling dipercaya Anda memerlukan konveksi paling dekat yang paling dipercaya serta recomended? Karena itu anda ada dalam tempat yang pas! Selamat Hadir di artokonveksi.com !

Mengapa kami menyebutkan konveksi paling dekat? Sebab pesanan pakaian dalam tempat kami dapat lewat online serta tak perlu bertemu. Dengan tehnologi, tempat yang jauh jadi dekat. Anda bisa pesan pakaian dalam tempat kami sekalian sekedar duduk di dalam rumah serta cuma perlu smartphone untuk mengontak kami.

ARTO KONVEKSI adalah salah satunya konveksi di Yogyakarta, kami ada temani anda semenjak tahun 2014 serta sepanjang keberjalanannya sudah terima konsumen setia dari semua daerah di Indonesia. Buat yang di Jogja serta sekelilingnya, Arto Konveksi pasti jadi Konveksi Paling dekat.

Dibawah naungan CV. ARTEX INDONESIA ARTO KONVEKSI sediakan layanan pengerjaan kaos, poloshirt, korsa, pdh, pdl, jaket, hoodie, jas, blazer, topi, rompi, baju, almamater serta topi untuk kepentingan lembaga pemerintah, organisasi, komune, promo, partai, atau moment.

Dengan memprioritaskan hasil yang Cepat, Rapi, serta Bermutu membuat ARTO KONVEKSI terus meningkatkan skema produksi yang unggul untuk mendatangkan produk yang sesuai keperluan anda.

Dengan sdm yang oke pada bidangnya serta sudah mengaplikasikan skema computer dalam produksinya jadi bukti kestabilan kami untuk memberi hasil yang bermutu.

Gambar Workshop Arto Konveksi Langkah Pesan di Arto Konveksi Pemesanan online bisa dikerjakan dengan: 


Pertama, pilih produk yg ingin dipesan. Produk yg dapat dipesen di Arto Konveksi itu ada kaos, polo, baju, jaket, jas, topi, dan lain-lain.

Ke-2, design produknya. Tujuannya mulai buat deskripsi design pakaian yg ingin dibikin. Klo tidak dibikin dlam bentuk design corel atau psd, paling tidak dicoret2 saja dahulu di kertas, kami siap menolong utk mendesainkan lagi kelak sesudah pembayaran dp/ uang.

Ke-3, bayar uang muka. Uang muka/ DP yg dibayarkan minimum 60% dri keseluruhan tagihan pesenan. Harga pesenan difiksasi sesudah kami lihat deskripsi pakaian yg akan dibikin. Klo pesen dengan online, karena itu penbayaran dp bisa lewat bank.

Ke empat, sesudah pesenan di dp atau dibayarkan uang mukanya. Kami akan membikinkan nota serta order report. Order report berisi detil design pesanan yg akan dibikin serta jadi tips kami dalam proses produksi kelak. Proses produksi akan diawali sesudah order report di acc oleh pemesan.

Ke lima. Proses produksi . Proses produksi diawali pada pembelian bahan serta alat/aksesori, dilanjut pengerjaan skema potongan, dilanjut potong kain, dilanjut sablon/bordir serta dilanjut jahit.

Ke enam. Finishing. Proses ini mencakup pemasangan kancing/aksesori, pembersihan benang serta packing.

Ke-7, pelunasan. Sesudah barang jadi serta usai packing, kami akan mengkonfirmasi utk lakukan pelunasan. Barang bisa diambil atau dikirim sesudah lunas.

Ke-8, pengiriman. Pengiriman utk ruang dekat workshop kami optimal 8km. Utk pengiriman yg jauh bisa memakai layanan pengiriman seperti pos indo, jne, indah cargo, cargo kereta atau cargo pesawat. Utk harga yg berada di brosur belum terhitung biaya kirim.

Beberapa hasil pekerjaan kami yang sudah dipesan di beberapa daerah Indonesia: 


Anda masih ingin tahu dengan hasil produksi kami lainnya? datangi kami di @artokonveksi atau di @artokatalog.

Kontak serta Informasi Telah siap pesan? Janganlah lupa hubungi kami di: E-mail : artokonveksi@gmail.com CP : 08563330071 | 0813 9255 5757(WA) IG : @artokonveksi
Atau hadir langsung ke kantor kami di Jl. Kerajinan no. 5 RT 08 Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Kab. Bantul, Prov DIY. Jam kerja 08.00-16.00. Tenang saja kami terima pengiriman ke semua daerah Indonesia.

Serta bersiap buat anda yang bertempat di daerah Yogyakarta temukan pengiriman gratis* dari kami. Pemesanan bisa dikerjakan dengan minimum produksi sekitar 12 pcs serta pembayaran DP sebesar 60%. Untuk info selanjutnya tentang pemesanan datangi kami di lamana artokonveksi.com.

Masih bingung dengan design yang akan dibikin? Tanyakan saja pada kami serta kami siap menolong anda (ini semua GRATIS LOH ! ) SATU LAGI! Kadang konveksi paling dekat di sekitarmu kurang memberi hasil yang optimal, jangan cemas Kami ADA GARANSI PRODUKSINYA LOH !! Selamat Pesan

Salam Hangat ARTO KONVEKSI 😊

Simak juga: Konveksi Jogja
Konveksi Jogja Murah