Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konveksi Topi diJogja

Konveksi Topi 

Selamat ada di Arto Konveksi. Arto Konveksi yakni perusahaan layanan konveksi topi. Bila anda ingin buat topi, amat pas untuk ada ke Arto konveksi. Arto Konveksi udah mempunyai pengalaman sejak tahun 2014 untuk menghasilkan topi.

Bila anda bingung dalam tentukan bentuk serta bahan busana yang pas, kami siap mendukung. Beberapa tipe topi yang seringkali dibikin di Arto Konveksi di antaranya, topi mode M, topi segienam, topi rimba, topi komando, mode kodok, serta mode oblong.

Arto Konveksi sediakan service pengerjaan topi dengan sedikitnya order 24 pcs (1 lusin) . Untuk melaksanakan order di Arto konveksi anda dapat langsung ada ke workshop kami di Jln. Kerajinan no. 5 PIK Gunung Sempu, RT 08, Tamantirto, Kasihan, Bantul atau click link google maps ini https : //goo. gl/maps/wHAUkBmDJfm.

Bila anda ada jauh dari workshop kami, tidak perlu cemas, anda bisa melaksanakan pemesanan lewat online. Cek langkah untuk order berikut ini :

Perihal yang Butuh disediakan Sebelum Membeli Topi Bila anda akan bikin topi, ada banyak perihal yang harus dilihat atau disediakan, misalnya:

1. Mode topi. 

Yang harus anda putuskan seperti mode yang diterangkan di atas, ada pula yang harus dilihat mode kancing sisi belakang kepala serta aksesori yang digunakan.

2. Warna serta bahan topi. 

Putuskan bahan yang akan digunakan untuk topi anda. Sejumlah bahan yang seringkali digunakan buat bikin topi di Arto Konveksi yakni Drill, canvas, raphel, oxford serta gabarden. Cari warna topi yang sangat menarik, jikapun digabungkan, mencari yang paling menawan. Kami siap memberi petunjuk untuk hasil pengerjaan topi yang terunggul buat anda.

3. Bordir. 

Bila anda bikin topi, kebanyakan untuk aplikasi tulisan atau gambar di topi memanfaatkan bordir. Sediakan bentuk yang akan dibordir berbentuk . cdr atau psd. atau . jpg dengan resolusi tinggi. Ini untuk mempermudah kami dalam mentransfer bentuk jadi bordir. Sejumlah bahan khusus juga dapat memanfaatkan aplikasi sablon.


Kami pula terima layanan bordir computer.
Lihat juga : Layanan Bordir Computer Jogja

Hubungi Kami :
Telp. 08563330071 | 0813 9255 5757. e-mail : artokonveksi@gmail. com. situs : www. artokonveksi. com