Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konveksi Topi Jogja

Konveksi Topi

Selamat hadir di Arto Konveksi. Arto Konveksi ialah perusahaan layanan konveksi topi. Bila anda ingin buat topi, benar-benar pas untuk hadir ke Arto konveksi. Arto Konveksi telah memiliki pengalaman sejak tahun 2014 untuk menghasilkan topi.

Bila anda bingung dalam tentukan design serta bahan pakaian yang pas, kami siap menolong. Beberapa macam topi yang seringkali dibikin di Arto Konveksi diantaranya, topi mode M, topi segienam, topi rimba, topi komando, mode kodok, serta mode oblong.

Arto Konveksi sediakan service pengerjaan topi dengan minimum order 24 pcs (1 lusin). Untuk lakukan order di Arto konveksi anda langsung bisa hadir ke workshop kami di Jln. Kerajinan no. 5 PIK Gunung Sempu, RT 08, Tamantirto, Kasihan, Bantul atau click link google maps ini https://goo.gl/maps/wHAUkBmDJfm.

Jika anda ada jauh dari workshop kami, tak perlu cemas, anda bisa lakukan pemesanan lewat online.

Cek langkah untuk order berikut ini: 

Hal yang Butuh disediakan Sebelum Pesan Topi Bila anda akan membuat topi, ada banyak hal yang penting dilihat atau disediakan, misalnya:

 1. Mode topi.

 Yang penting anda tetapkan seperti mode yang diterangkan di atas, ada pula yang penting dilihat mode kancing sisi belakang kepala serta aksesori yang digunakan.


2. Warna serta bahan topi. 

Tetapkan bahan yang akan digunakan untuk topi anda. Beberapa bahan yang seringkali digunakan untuk bikin topi di Arto Konveksi ialah Drill, canvas, raphel, oxford serta gabarden. Cari warna topi yang sangat menarik, jikapun digabungkan, mencari yang paling bagus. Kami siap memberi pendapat untuk hasil pengerjaan topi yang paling baik buat anda.

3. Bordir. 

Bila anda membuat topi, biasanya untuk aplikasi tulisan atau gambar di topi memakai bordir. Sediakan design yang akan dibordir berbentuk .cdr atau psd. atau .jpg dengan resolusi tinggi. Ini untuk mempermudah kami dalam mentransfer design jadi bordir. Beberapa bahan khusus dapat juga memakai aplikasi sablon.

Kami terima layanan bordir computer.

Simak juga: Layanan Bordir Computer Jogja

Hubungi Kami: 


Telp. 08563330071 | 0813 9255 5757. e-mail: artokonveksi@gmail.com.

situs: www.artokonveksi.com