Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konveksi Topi

Konveksi Topi 






Selamat ada di Arto Konveksi. Arto Konveksi yaitu perusahaan layanan konveksi topi. Apabila anda pengin buat topi, begitu pas buat ada ke Arto konveksi. Arto Konveksi udah mempunyai pengalaman sejak tahun 2014 buat menghasilkan topi.

Apabila anda bingung dalam memastikan bentuk serta bahan busana yang pas, kami siap mendukung. Beberapa tipe topi yang kerap dibikin di Arto Konveksi salah satunya, topi mode M, topi segienam, topi rimba, topi komando, mode kodok, serta mode oblong.

Arto Konveksi menyiapkan pelayanan pengerjaan topi dengan sekurang-kurangnya order 24 pcs (1 lusin) . Buat melaksanakan order di Arto konveksi anda langsung dapat ada ke workshop kami di Jln. Kerajinan no. 5 PIK Gunung Sempu, RT 08, Tamantirto, Kasihan, Bantul atau click link google maps ini https : //goo. gl/maps/wHAUkBmDJfm.

Seandainya anda ada jauh dari workshop kami, tidak perlu risau, anda bisa melaksanakan pemesanan lewat online. Cek langkah buat order dibawah berikut ini :

Perihal yang Butuh disediakan Sebelum Membeli Topi Apabila anda bakal bikin topi, ada sejumlah perihal yang sebaiknya jadi perhatian atau disediakan, contohnya: 1. Mode topi. Yang sebaiknya anda pastikan seperti mode yang diterangkan di atas, juga ada yang sebaiknya jadi perhatian mode kancing sisi belakang kepala serta aksesories yang dimanfaatkan.

2. Warna serta bahan topi. Pastikan bahan yang bakal dimanfaatkan buat topi anda. Sejumlah bahan yang kerap dimanfaatkan buat bikin topi di Arto Konveksi yaitu Drill, canvas, raphel, oxford serta gabarden. Cari warna topi yang sangat menarik, jikapun dipadukan, mencari yang paling menawan. Kami siap berikan usul buat hasil pengerjaan topi yang terhebat buat anda.

3. Bordir. Apabila anda bikin topi, kebanyakan buat penerapan tulisan atau gambar di topi memanfaatkan bordir. Sediakan bentuk yang bakal dibordir berbentuk . cdr atau psd. atau . jpg dengan resolusi tinggi. Ini buat meringankan kami dalam mentransfer bentuk berubah menjadi bordir. Sejumlah bahan spesifik bisa juga memanfaatkan penerapan sablon.


------------------ *** ------------------

Kami pun terima layanan bordir pc.

Bacalah juga : Layanan Bordir Pc Jogja

Hubungi Kami :

Telp. 08563330071 | 0813 9255 5757. e mail : artokonveksi@gmail. com.

website : www. artokonveksi. com