Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kaos Arto Konveksi

Produk Kaos Olahraga ~ Arto Konveksi 





Dalam beberapa waktu akhir-akhir ini, ada pasar baru dalam industri distro. Yaitu pasar kaos olahraga. Keinginan untuk kaos tipe ini dari tahun ke tahun terus memberikan progress yang cukup prospek untuk Anda buat. Ramainya tren olahraga jenis futsal, basket serta bulu tangkis jadi pendorong penambahan keinginan di pasar. Itu penyebabnya kesempatan ini saya akan ajak Anda mengulas lebih jauh tentang industri kaos olahraga. Salah satunya yang penting mendapatkan perhatian ialah bahan kaos paling baik yang akan Anda pakai jadi kaos olahraga. Pasalnya bahan kaos yang paling pas untuk kaos olahraga punya karakter spesial yang tidak sama dengan kaos memiliki bahan kapas biasa. Malah kaos dengan bahan kapas yang lembut, dingin serta menyerap keringat bukan persyaratan paling baik untuk bahan kaos olahraga.

Ingin membuat baju olahraga tetapi bingung harus ke mana? click di sini. Bahan kaos paling baik untuk kaos olahraga sebaiknya kaos dengan distinctive yang mudah serta tidak menyerap keringat. Makin mudah malah makin baik. Jika Anda memakai bahan kaos yang menyerap keringat, karena itu kaos akan berasa berat dipakai dalam kondisi berkucur keringat serta mengganggu pergerakan penggunanya. Walau sebenarnya seorang yang beraktivitas olahraga harus punya keleluasaan dalam bergerak. Tidak terhalangi oleh kaos olahraga yang lengket di tubuh serta berasa berat sebab keringat. Jadi persyaratan bahan kaos paling baik untuk kegiatan olahraga ialah mudah, luwes alias tidak kaku, dapat menyalurkan keringat, tidak lengket di tubuh saat basah dan gampang kering. Nah, bahan kaos paling baik jenis apa yang masuk dalam persyaratan itu?
 1. Hyget
Bahan hyget Bahan tipe ini ialah pilihan pertama dalam pengerjaan kaos olahraga yang murah dan meriah. Bahan ini datang dari serat sintetis yang datang dari biji plastik. Itu penyebabnya kaos ini punya dampak mengkilap pada permukaannya. Pada pemakaian kaos olahraga dari tipe bahan kaos hyget yang murni, kaos akan sangat terasa mudah, condong tipis serta sangat terasa lemas hingga tidak menghambat ruangan gerak penggunanya . Benar-benar tidak menyerap keringat serta tidak gampang basah. Sebetulnya semuanya telah sesuai dengan persyaratan. Namun bahan ini kurang efisien dalam menyalurkan keringat hingga kurang dingin dipakai. Bahan ini kurang awet meredam hasil sablon serta tidak pas untuk dibordir sebab seratnya kurang kuat.

 2. Hyget Super
Hyget super hasil peningkatan berbahan hyget murni yang merasa kurang dingin dengan pencampuran bahan serat alami hingga berasa bertambah nyaman serta dingin. Hyget super ini berasa lebih berat jika Anda banding dengan bahan hyget biasa. Benar-benar nyaman dipakai, tidak lengket, masih tidak menyerap keringat tapi cukup efisien dalam menyalurkan keringat serta berbahan cukup cepat kering. Harga tambah mahal dari hyget biasa serta biasanya jadi pilihan dalam pengerjaan duplikat jersey klub sepak bola. Permukaannya tidak semengkilat bahan hyget murni bertambah kuat untuk produk bordir serta produk sablon

. 3. Serena
Bahan serena Ini bahan kaos yang seringkali dipakai dalam pengerjaan kaos olahraga dengan kualitas menengah. Bahan ini masih berasa sedikit panas, tapi lebih mudah dari kaos hyget super. Benar-benar gampang kering serta cukup efisien dalam menyalurkan keringat. Kain ini punya rajutan yang kurang kuat hingga kurang pas untuk kaos olahraga dengan mode border. Malah bahan ini punya karakter mengikat sablon lebih baik dari hyget.

 4. Paragon
Bahan Paragon Sebetulnya bahan hyget ialah hasil duplikasi dari kaos paragon dalam harga terjangkau. Sekilas ke-2 bahan ini seperti, baik dari bagian permukaanya yang mengkilap serta rasa mudah waktu Anda gunakan. Namun pasti kaos paragon punya potensi lebih baik dalam mengalirka keringat serta lebih berasa dingin waktu Anda gunakan. Bahan paragon lebih baik waktu jadi bahan kaos olahraga mode sablon atau bordir. Sebab bahan ini punya serat rajutan yang lebih rapat serta kuat dengan daya serap yang baik walau permukaan kain berasa licin.

 5. Wafer
Bahan Wafer Bentuk bahan ini umumnya ada skema seperti wajik hingga disebutkan wafer seperti motif pada makanan wafer yang berupa wajik. Karakter bahan ini mudah serta menyerap keringat walau tidak sebaik bahan kaos cotton. Bahan ini biasa dipakai pada baju seragam bola atau futsal.
 6. Dry bugar
Inilah bahan kaos paling baik untuk kegiatan olahraga. Bahan ini seringkali dipakai jadi bahan jersey klub olahraga orisinal. Berbahan benar-benar mudah, tapi benar-benar dingin juga waktu Anda gunakan. Punya potensi menyalurkan keringat terbaik, walau tidak menyerap keringat, masih berasa nyaman, serta bertambah nyaman jika dibanding bahan kaos dari kapas kombinasi. Ada yang punya permukaan mengkilap serta ada juga yang lebih doff. Harga termahal sebab punya keawetan serta kemampuan rajutan benang yang baik hingga lebih pas untuk produk bordir. Untuk produk yang mengkilap, seharusnya tidak jadi bahan baku kaos dengan sablon sebab kurang dapat mengikat warna. Itu barusan 6 bahan kaos paling baik yang pas jadi bahan baku kaos olahraga. Dengan makin ramainya pemakaian kaos olahraga, tidak cuma untuk baju harus saat olahraga, dan juga baju sehari-harinya, Anda dapat pilih bermacam bahan kaos sesuai pemakaian serta kemampuan dompet tentu saja. Sumber: https://pabrikseragamsurabaya.wordpress.com


CONTOH PRODUK YANG TELAH KAMI BUAT




Kaos Futsal Pend. IPA UNY Bahan Serena




Seragam Basket SMAN 4 Pagaralam Bahan Serena


----------**----------

Apakah itu ARTO KONVEKSI 

Anda ingin buat jaket? PDL? Korsa? Baju? Kaos? Polo? jas? serta bingung tempatnya? Anda cari konveksi di Jogja? atau anda cari konveksi yang murah di Jogja? atau anda tergesa-gesa untuk bikin seragam anda? atau anda cari konveksi untuk bikin produk pada harga sama tapi inginkan kualitas yang tidak sama? ARTO KONVEKSI jalan keluarnya.

Alamat: Jl. Kerajinan no. 5 RT 08 Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Kab. Bantul, Prov DIY. CP : 08563330071 | 085762670135 pin BB : 53A60222 line : artokonveksi e-mail : artokonveksi@gmail.com twitter : @artokonveksi

fb : artokonveksi@yahoo.com