Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terima Pesan/ Bikin/ Order Busana Olahraga/ Seragam Pelatihan Murah Memiliki kualitas


Selamat ada di Arto Konveksi. Kami terima pesanan pengerjaan seragam olahraga dengan pelbagai mode serta model bahan. Kami seringkali sudah layani pengerjaan seragam olahraga, jaket olahraga, kaos olahraga, pelatihan dsb. Bahan yang bisa dimanfaatkan dalam pengerjaan baju seperti bahan katun, dry sehat, serena, paragon, adidas, diadora, lotto dsb.

Sedikitnya pemesanan beberapa 12 pcs dengan rancangan custom sesuai sama keinginan konsumen setia. Bila konsumen setia belum punya rancangan, kami siap menunjang memberi layanan rancangan gratis. Disamping itu kami layani pengerjaan kaos, polo, baju, jaket, jas, hoodie, varsity, topi, pelatihan, rompi, dsb. Untuk kabar komplet singgahi www. artokonveksi. com atau hubungi 08563330071. Singgahi kantor kami di Jln. Kerajinan no. 5 PIK Gunung Sempu, Titrtonirmolo, Kasihan, Bantul.

Olahraga bukan hanya berubah menjadi keperluan hidup saja, waktu ini olahraga udah berubah menjadi lifestyle di beberapa pelosok dunia. Salah satunya hal yang senantiasa dilihat beberapa orang sewaktu bakal melakukan olahraga yaitu pakaian yang difungsikan. Dari sini industri baju olahraga terus menggeliat serta hidup.

Supaya nampak lebih menarik, kerap satu populasi atau lembaga bikin baju olahraga yang seragam. Untuk penuhi permohonan itu, Arto Konveksi siapkan layanan pengerjaan seragam olahraga sampai pengerjaan seragam olahraga/ busana pelatihan partai besar. Seragam olahraga yang bisa dibikin di Arto Konveksi seperti berikut : 1. Jaket Olahraga Jaket olahraga bisa dibikin dari beberapa bahan, antara lain bahan lotto, adidas, atau diadora. Untuk ke-3 bahan itu harga yang ditawarkan condong sama. Jaket yang dihiasi dengan gambar atau jati diri bisa gunakan bordir atau sablon. Arto Konveksi terima layanan pengerjaan jaket olahraga sedikitnya 1 lusin.

2. Kaos Olahraga Kaos olahraga di Arto Konveksi bisa dibikin gunakan bahan cotton combad, cotton cardet, hyget, PE, serena, paragon, dry sehat, serta lain lain. Pemakaian bahan sesuaikan model kaos olahraga yang dibikin. Umpamanya untuk setelan pelatihan sekolah/ kantor, kaos rata-rata gunakan bahan cotton. Untuk seragam/ kaos futsal kerap gunakan bahan serena serta dry-fit. Sedang untuk seragam/ kaos basket bisa gunakan bahan dry-fit serta paragon.

Kaos Bahan Serena
Kaos Bahan Dry Sehat
Kaos Bahan P

3. Polo Olahraga Polo olahraga di Arto Konveksi bisa dibikin gunakan bahan cotton combed, cotton cardet, hyget, serena, paragon, dry sehat, serta lain lain. Polo bisa dibikin mirip dengan bahan kaos yang diterangkan di atas, cuma terdapat penambahan rujukan bahan, yakni Lacoste, CVC serta Pique.

Polo Bahan Serena
Polo Bahan Cotton
Polo Bahan Lacoste
Polo Bahan Combad

4. Celana Pelatihan/ Olahraga Celana olahraga/ Pelatihan di Arto Konveksi bisa dibikin gunakan bahan diadora, adidas, lotto, serena, paragon, dry sehat, serta lain lain. Secara prinsip celana pelatihan sesuaikan bahan yang dimanfaatkan untuk atasan. Celana pelatihan rata-rata di pesan oleh sekolah serta kantor. Persoalan rancangan celana pelatihan bakal memengaruhi harga tidak cuman pilihan bahan yang dimanfaatkan.

Setelan Seragam Trainng Olahraga
Celana Bahan Lotto
Celana Pelatihan
Celana Pelatihan
Celana Bahan Paragon

5. Topi Olahraga/ Outdoor Beberapa bahan yang biasa dimanfaatkan dalam produksi kami antara lain seperti berikut :

a. Laken, Bahan laken punya ciri cukup berbulu, bolak balik sama, serta cukup tebal.

b. Canvas, Bahan ini punya motif serat bergaris lurus cukup kasar, biasa pun dimanfaatkan untuk bikin jaket.

c. Rapel, Ciri bahan ini menyerupai dengan bahan celana jin tetapi lebih tipis, dengan serat bergaris miring.

d. Drill, bahan ini punya motif garis miring, halus. Banyak difungsikan pada seragam petugas pom bensin. Pilihan warna bahan ini cukup komplet serta sesuai difungsikan pada semua mode topi. e. Famatex, Bahan ini punya ciri halus, lebih kaku berbahan drill. Rata-rata cuma difungsikan untuk bikin topi sekolah. f. Master, Bahan ini punya ciri menyerupai dengan bahan famatek tetapi lebih tipis. Bahan ini biasa difungsikan untuk topi sekolah g. Billy, bahan ini punya serat bergaris miring menyerupai bahan drill cuma bahan ini lebih punya sifat polyester serta tak menyerap air.

Topi mode " M " biasa dimanfaatkan pada lembaga, topi sekolah, dsb.
Mode Kodok/Kotak biasa difungsikan pada lembaga perkantoran.
Mode Komando biasa dimanfaatkan untuk topi TNI, topi outbond, dsb.
Mode ini dikatakan belahlah 6 sebab lingkar kepala dibagi berubah menjadi 6 potongan. Mode topi ini biasa dimanfaatkan pekerjaan promo, panitia ataupun peserta momen.
Mode Oblong biasa difungsikan untuk pekerjaan olahraga seperti senam, gerak jalan, dsb.

6. Seragam silat Seragam silat bisa dibikin dengan gunakan bahan drill, oxford, billy, dsb. Beberapa seragam silat yang seringkali dibikin seperti IPSI, Tapak Suci, PSHT, Merpati Putih.
Seragam Tapak Suci

Apakah itu ARTO KONVEKSI 

Anda pengen buat jaket? PDL? Korsa? Baju? Kaos? Polo? jas? serta bingung tempatnya? Anda cari konveksi di Jogja? atau anda cari konveksi yang murah di Jogja? atau anda cepat-cepat untuk bikin seragam anda? atau anda cari konveksi untuk bikin produk di harga sama akan tetapi mendambakan mutu yang tidak serupa? ARTO KONVEKSI pemecahannya.

Alamat : Jl. Kerajinan no. 5 RT 08 Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Kab. Bantul, Prov DIY. CP : 08563330071 | 081392555757 e-mail : artokonveksi@gmail. com twitter : @artokonveksi fb : artokonveksi@yahoo. com

Lihat juga :

Pilihan rancangan seragam olahraga