Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terima Pesanan/ Bikin/ Buat Polo Kaos, Pique, CVC

Konveksi Polo Shirt/ Kaos Kerah Selamat ada di Arto Konveksi. Kami terima pesanan pengerjaan kaos polo atau polo shirt dengan beragam mode serta tipe bahan. Kami seringkali udah layani pengerjaan poloshirt buat even, poloshirt institusi, poloshirt partau dsb. Bahan yang bisa diperlukan dalam pengerjaan pakaian seperti bahan lacos PE, lacos CVC, pique, cotton, dsb.

Sekurang-kurangnya pemesanan beberapa 12 pcs dengan rancangan custom sesuai sama keinginan konsumen. Kalau konsumen belum punyai rancangan, kami siap menunjang memberikannya service rancangan gratis. Diluar itu kami layani pengerjaan kaos, pakaian, jaket, jas, hoodie, varsity, topi, pelatihan, rompi, dsb. Buat kabar komplet singgahi www. artokonveksi. com atau hubungi 08563330071. Singgahi kantor kami di Jln. Kerajinan no. 5 PIK Gunung Sempu, Titrtonirmolo, Kasihan, Bantul.

Kalau anda pingin membuat polo berbahan kaos, pique atau CVC tidak perlu bingung. Arto Konveksi siapkan layanan pengerjaan polo dari beragam tipe bahan. Berikut bahan yang kerap diperlukan mau membuat kaos polo : 


1. Cotton Combed serta Cotton Carded Ini tipe bahan yang menjadi unggulan bikin distro-distro. Bahan ini ada 2 tipe besaran adalah Cotton Combed dan Cotton Carded. Buat Cotton Combed berbahan lebih halus ketimbang Cotton Carded yang cukup kasar. Memang dengan cara selintas disaat kita menggenggam bahan Cotton Carded berasa lebih tebal, tetapi Cotton Combed disaat di gunakan bertambah nyaman serta ringan. Pembawaan ke dua tipe bahan itu dapat menyerap keringat serta tidak panas, sebab bahan baku dasarnya merupakan serat kapas. Diluar itu, buat memilah tebal kurangnya kaos dengan bahan ini merupakan tipe benang yang dipakai.

Bahan katun combed dibuat murni 100% dari serat kapas alami. Bahan combed berkarakteristik punyai struktur yang halus, dingin, nyaman, serta menyerap keringat, sampai begitu nyaman serta sesuai dimanfaatkan di Negara tropis seperti Indonesia. Kain Combed punyai serat benang yang lebih halus serta rata sampai penampilannya bisa menjadi lebih halus , rata serta rapi. Ada sejumlah tipe kain combed yang berada pada market. Ini dibedakan menurut tipe benang yang diperlukan dan seting gramasinya (gr/m2) .

Kami siapkan 3 model combed, Ada combed 20s, 24s, 30s, 40s. perihal yang memilah merupakan ketebalan kain combed. Kain 20s punyai ketebalan yang paling tebal, dan combed 40s punyai ketebalan yang paling tipis. Kain Combed 20s adalah kain yang terbanyak dimanfaatkan serta berubah menjadi pujaan kaos distro sebab kecuali kenyamanan disaat diperlukan, harga pula tak mahal.

2. Pique Kain pique merupakan tipe kain yang punyai pori-pori. Kain ini pun kerap disebutkan dengan kain lacoste, walaupun sebenarnya lacoste salah satu macamnya. Kain pique umumnya dibuat berbahan katun, polyester, atau gabungan keduanya. Rata-rata tipe kain pique yang memiliki bahan katun 100%, dapat susut serta perbandingan susutnya tidak bisa diantisipasi. Kira-kira susut 2 cm dari ukuran yang sesungguhnya. Penyusutan kain cuma berlangsung pada pencucian pertama-tama. Kain pique yang dibikin dari katun dapat menyerap keringat, sampai bertambah nyaman diperlukan.

Kain pique atau pike biasa diperlukan mau membuat kaos yang punyai kerah atau biasa disebutkan polo-shirt atau kaos wangki. Mau membuat kaos kerah itu umumnya diperlukan kerah jadi. Kerah jadi merupakan bahan kerah yang telah jadi dibuat oleh pabrik serta tinggal jahit. Serta ada juga kerahnya yang dibikin sendiri oleh tukang jahit dengan memakai bahan yang sama juga dengan bahan kaos dengan memberi tambahan kain keras di dalamnya.

3. CVC serta Cotton Viscose CVC merupakan singkatan dari Chief Value Cotton. CVC punya kandungan semakin banyak cotton atau katun. Dalam tekstil bermakna punya kandungan 50% lebih kandungan cotton/katun atau serat kapas pada kain.

Cotton viscose merupakan campuran dari cotton serta viscose/ rayon viscose. Tipe bahan cotton viscoe merupakan paduan dari Cotton Combed serta Viscose. Kelebihan berbahan ini merupakan tingkat shrinkage-nya (susut skema) lebih kecil berbahan Cotton. Tipe bahan ini pun berbentuk menyerap keringat.

Dan jika cotton CVC merupakan kain yang dibikin dengan menyatukan 2 buah serat adalah cotton serta polyester. Perbandingannya dapat beraneka ragam, 55% cotton + 45% polyester, 60% cotton + 40% polyester atau 80% cotton serta 20% polyester. Sesungguhnya cotton CVC ini punyai saudara kandung, adalah cotton TC (tetoron cotton) . CVC semakin banyak kandungan serat kapasnya.

4. Lacoste Cotton Bahan ini punyai teksture skema bolong-bolong kecil yang biasa dimanfaatkan buat kemeja Polo berkerah. Sesungguhnya Lacoste merupakan nama perusahaan asal prancis yang menghasilkan kemeja dengn struktur bolong-bolong barusan, tetapi bersamaan pemakaiannya, warga membuatnya jadi nama bahan tipe kemeja ini mau membuat busana Polo atau bahasa lokalnya Wangki.

Bahan lacoste sendiri punyai harga yang relatif mahal kalau dibanding bahan kaos. Umumnya bahan lacoste digabungkan dengan bordiran bukan sablon. Bahan lacoste terdiri berubah menjadi lacoste PE, lacoste pique, lacoste cvc, lacoste cotton. Kelebihan dari lacoste cotton, kecuali dingin berbahan pula lebih lembut. Bahan lacoste biasa diperlukan buat kaos kerah atau polo shirt.

Buat berbahan ada yang bentuk nya PE (ada kandungan Polyester/plastik) tipis serta kurang menyerap keringat dan bahan Pique yang ada kandungan katunnya, tebal serta menyerap keringat

Apakah itu ARTO KONVEKSI 

Anda pengin buat jaket? PDL? Korsa? Pakaian? Kaos? Polo? jas? serta bingung tempatnya? Anda cari konveksi di Jogja? atau anda cari konveksi yang murah di Jogja? atau anda cepat-cepat mau membuat seragam anda? atau anda cari konveksi mau membuat produk di harga sama namun mengidamkan kwalitas yang tidak serupa? ARTO KONVEKSI penyelesaiannya.

Alamat : Jl. Kerajinan no. 5 RT 08 Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Kab. Bantul, Prov DIY. CP : 08563330071 | 081392555757 e mail : artokonveksi@gmail. com twitter : @artokonveksi fb : artokonveksi@yahoo. com

Baca Pula :
Konveksi Kaos Polo Paling baik
Konveksi Kaos serta Polo Shirt Paling dipercaya
Galeri Produk Kaos serta Polo Shirt
Produk Polo Arto Konveksi