Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terima Pesanan/ Bikin/ Buat Topi Keren Beberapa Mode (Kodok, M, Segienam, Komando, Rimba, Oblong, Pet, Mut, Toga)

Terima Pesanan/ Bikin/ Buat Topi Beberapa Mode (Kodok, M, Segienam, Komando, Rimba, Oblong, Pet, Mut, Toga)  

Kami terima pesanan topi dengan beberapa mode seperti Topi kodok, Topi mode M, Topi komando, Topi rimba, Topi segienam, dan lain-lain. Bahan yang dipilihpun bisa beberapa jenis seperti Drill, Kanvas, Semi Jeans, Jaring, dan lain-lain. Mode topi, bahan yang dipakai, design/ bordir serta jumlahnya pesanan memengaruhi harga pesanan topi.

Pengerjan topi bisa dituntaskan sepanjang 3 hari sampai 1 minggu bergantung kesukaran serta jumlahnya yang dipesan. Untuk informasi selanjutnya atau pemesanan silakan datangi www.artokonveksi.com atau hadir ke kantor kami di Jln. Kerajinan no. 5 PIK Gunung Sempu, Tamantirto, Kasihan, Bantul, DIY.

Di bawah ini beberapa mode Topi yang bisa dibuat oleh Arto Konveksi: 


1. MODEL "M" Topi mode "M" biasa dipakai pada lembaga, topi sekolah, dan lain-lain. Contoh berikut ini :



2. MODEL KODOK/KOTAK Mode Kodok/Kotak biasa digunakan pada lembaga perkantoran. Contoh berikut ini :



3. MODEL KOMANDO Mode Komando biasa dipakai untuk topi TNI, topi outbond, dan lain-lain. Contoh berikut ini :

4. MODEL BELAH 6 Mode ini disebutkan iris 6 sebab lingkar kepala dibagi jadi 6 potongan. Mode topi ini biasa dipakai pekerjaan promo, panitia atau peserta moment. Contoh berikut ini :


5. MODEL OBLONG Mode Oblong biasa digunakan untuk pekerjaan olahraga seperti senam, gerak jalan, dan lain-lain. Contoh berikut ini :

6. MODEL RIMBA Mode Rimba biasa digunakan untuk pekerjaan lapangan, outbond, hiking, dan lain-lain. Contoh berikut ini :

Beberapa bahan yang biasa dipakai dalam produksi kami salah satunya seperti berikut: 

Laken, 

Bahan laken punya ciri cukup berbulu, bolak balik sama, serta cukup tebal. Bahan ini biasa dipakai untuk topi-topi lembaga dengan mode Kotak serta mode "M". Pilihan warna: hitam, biru dongker, biru benhur, hijau daun, merah bendera, coklat tua.

Kanvas, 

Bahan ini punya motif serat bergaris lurus cukup kasar, biasa dipakai untuk bikin jaket. Dapat digunakan untuk semua mode topi. pilihan warna yang banyak di market : hitam, putih, coklat tua, hijau army, merah cabe,krem.

Rapel, 

Ciri bahan ini seperti dengan bahan celana jin tetapi lebih tipis, dengan serat bergaris miring. Dapat digunakan untuk semua mode topi. Pilihan warna yang banyak di market : hitam, putih, biru dongker, merah bendera, krem.

Drill, 

Bahan ini punya motif garis miring, halus. Banyak digunakan pada seragam petugas pom bensin. Pilihan warna bahan ini cukup komplet serta pas digunakan pada semua mode topi.

Famatex,

Bahan ini punya ciri halus, lebih kaku berbahan drill. Umumnya cuma digunakan untuk bikin topi sekolah.

Master, 

Bahan ini punya ciri seperti dengan bahan famatek tetapi lebih tipis. Bahan ini biasa digunakan untuk topi sekolah

Billy, 

Bahan ini punya serat bergaris miring seperti bahan drill cuma bahan ini lebih berbentuk polyester serta tidak menyerap air. Bahan ini biasa digunakan untuk topi sekolah.

Sakura,

Bahan ini punya serat miring seperti bahan billy tetapi semakin besar, lebih kaku serta cukup kusam jika dibanding dengan bahan billy. Bahan sakura digunakan jadi fooring/rangkepan pada topi memiliki bahan laken.

Apakah itu ARTO KONVEKSI 



Anda ingin buat jaket? PDL? Korsa? Baju? Kaos? Polo? jas? serta bingung tempatnya? Anda cari konveksi di Jogja? atau anda cari konveksi yang murah di Jogja? atau anda tergesa-gesa untuk bikin seragam anda? atau anda cari konveksi untuk bikin produk pada harga sama tapi inginkan kualitas yang tidak sama? ARTO KONVEKSI jalan keluarnya.

Alamat: Jl. Kerajinan no. 5 RT 08 Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Kab. Bantul, Prov DIY. CP : 08563330071 | 081392555757 e-mail : artokonveksi@gmail.com twitter : @artokonveksi fb : artokonveksi@yahoo.com

Simak juga: Konveksi Topi