Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terima Pesanan Kaos Bahan Combed, Carded, TC, PE Hyget Termurah

Terima Pesanan Kaos Bahan Combed, Carded, TC, PE Hyget 

Seragam sekolah Konveksi Kaos Jogja Selamat hadir di Arto Konveksi. Kami terima pesanan pengerjaan KAOS dengan beberapa mode serta tipe bahan. Kami seringkali sudah layani pengerjaan kaos komune, kaos lembaga, kaos partai, kaos moment, raglan dan lain-lain. Bahan yang bisa dipakai dalam pengerjaan baju seperti bahan hyget, teteron/tc, PE, cotton cardet, cotton combed, cotton bamboo, dan lain-lain.

Minimum pemesanan beberapa 12 pcs dengan design custom seperti keinginan konsumen setia. Bila konsumen setia belum punya design, kami siap menolong memberi service design gratis. Diluar itu kami layani pengerjaan kaos, polo, baju, jaket, jas, hoodie, varsity, topi, pelatihan, rompi, dan lain-lain. Untuk info komplet datangi www.artokonveksi.com atau hubungi 08563330071. Datangi kantor kami di Jln. Kerajinan no. 5 PIK Gunung Sempu, Titrtonirmolo, Kasihan, Bantul.

Bila anda ingin membuat kaos partai besar seperti kaos partai, kaos produk, kaos pekerjaan, serta yang lain, karena itu Arto Konveksi tempatnya. Pemesanan kaos bisa sesuaikan dengan anggaran yang anda memiliki. Bahan kaos yang bisa anda pilih salah satunya katun combed, katun cardet, polyester atau PE, teteron cotton atau TC, viscose, katun viscose, katun bamboo, hyget, dan lain-lain. Tentang keterangan bahan kaos bisa anda baca pada artikel yang berjudul Produk Pakaian Kaos.


Kaos Partai Dengan kemampuan produksi yang besar serta jaringan partner yang luas, Arto Konveksi dapat terima 1 tipe pesanan sampai 10.000 pcs. Lama pembuatan dari pesanan bisa dibicarakan oleh pemesan dengan Arto Konveksi. Sudah banyak lembaga atau organisasi yang pesan di Arto konveksi khususnya pesanan pakaian kaos partai besar. Karyawan yang kerja pada divisi sablon serta kaos sudah punya pengalaman bertahun tahun serta potensi yang ideal.

Kaos Pekerjaan FK UGM Langkah Pesan Kaos Pemesanan kaos partai besar bisa dikerjakan baik dengan off line atau online. Untuk pemesanan off line langsung dapat hadir ke showroom atau kantor kami di Jl. Sambirejo No 31 Rt 03 Rw 11 Dsn. Sambirejo Kel. Cenderung Catur Kec. Depok Kab. Sleman Prov DIY atau membuka alamat kami di sini. Panduan pemesanan online bisa dibaca pada artikel yang berjudul Langkah Pesan Online Arto Konveksi.
Kaos Seragam Sekolah Arto Konveksi memberi service design gratis buat anda yang belum punya design kaos yang akan diciptakan tapi telah punya contoh atau deskripsi kaos yang akan diciptakan. Tidak itu saja, untuk daerah DIY serta sekelilingnya (ketetapan serta ketentuan berlaku) Arto Konveksi sediakan service antar gratis. Design yang anda kemukakan juga dapat benar-benar beragam, bergantung kemauan anda. Tidak hanya disablon, design kaos dapat dibordir pada kaos.
Kaos Produk

Produk Kaos Arto Konveksi 



Produk Kaos Arto Konveksi Kami sediakan bahan dengan kualitas paling baik dari bandung untuk tipe combed, cotton bamboo, dry bugar/ mtiis. Untuk cotton combed serta cotton bamboo punya struktur halus serta lembut, karena sejumlah besar dibuat dari cotton. Bila digunakan berasa dingin, nyaman serta bisa menyerap keringat. Berikut pilihan warna dari cotton combed.

Apakah itu ARTO KONVEKSI 

Anda ingin buat jaket? PDL? Korsa? Baju? Kaos? Polo? jas? serta bingung tempatnya? Anda cari konveksi di Jogja? atau anda cari konveksi yang murah di Jogja? atau anda tergesa-gesa untuk bikin seragam anda? atau anda cari konveksi untuk bikin produk pada harga sama tapi inginkan kualitas yang tidak sama? ARTO KONVEKSI jalan keluarnya.

Alamat: Jl. Kerajinan no. 5 RT 08 Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Kab. Bantul, Prov DIY. CP : 08563330071 | 081392555757 e-mail : artokonveksi@gmail.com twitter : @artokonveksi fb : artokonveksi@yahoo.com

Simak juga: Konveksi Kaos, Konveksi Kaos serta Polo