Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unduh Template Vector Kaos di Arto Konveksi (Kaos Oblong, Kaos V neck, Kaos Kerah, Kaos Raglan)

Baca pula : Template Baju, Kaos, Polo, Jas, Jaket serta Topi 

Cari Template Vector kaos (t shirt) yang sesuai untuk Anda? Arto Konveksi miliki pilihannya. Kamu cukup unduh template vector baju yang disajikan oleh Arto Konveksi. Kami akan up-date template vector format cdr dengan cara periodik yang akan memberikanmu rujukan untuk bentuk kaos (t-shirt) yang akan kamu buat. Unduh di sini gratis tetapi ada ketentuannya, perlu diingat memberikan sumber rujukan untuk menjunjung hak cipta. Sama sama menjunjung ya gan. Yuk cus di unduh. -) .
Unduh

Tiap-tiap konsumen setia kami pastinya pengen bentuk yang terpilih serta sesuai sama aktivitasnya. Karena itu, kami mengusahakan memberi service yang maksimum dalam soal bentuk. Jangan sangsi ada ke Arto Konveksi, sebab di sini kami memberi layanan bentuk kaos gratis untuk tiap-tiap pesanan di konveksi kami.

Unduh Template Kaos 01 Ini merupakan seragam team tenis meja dipesan dengan bahan cotton combed 30s
Unduh Template Kaos 02 Ini merupakan kaos yang dipesan oleh Ikatan Pelajar Muhammadiyah dengan bahan cotton combed 30s
Unduh Template Kaos 03 Ini merupakan seragam yang dipesan untuk kelas di SMPN 3 pathuk dengan bahan lacoste CVC
Unduh Template Kaos 04 Ini merupakan kaos lapangan yang dipesan oleh PT Sinarmas dengan bahan cotton combed 20s

Apa yang dimaksud ARTO KONVEKSI 

Anda pengen buat jaket? PDL? Korsa? Baju? Kaos? Polo? serta bingung tempatnya? Anda cari konveksi di Jogja? atau anda cari konveksi yang murah di Jogja? atau anda tergesa-gesa mau bikin seragam anda? atau anda cari konveksi mau bikin produk pada harga sama tapi ingin mutu yang tidak sama? ARTO KONVEKSI pemecahannya.

Alamat : Jl. Kerajinan no. 5 RT 08 Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Kab. Bantul, Prov DIY. CP : 08563330071 | 081392555757 e mail : artokonveksi@gmail. com twitter : @artokonveksi fb : artokonveksi@yahoo. com