Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konveksi Seragam Kerja Terbaik

Konveksi Seragam Kerja Terbaik

Seragam merupakan salah satu pakaian standar yang seringkali banyak dikenakan oleh orang yang bekerja, baik di perusahaan atau pabrik. Biasanya pihak kantor akan memesan konveksi seragam kerja dengan tujuan untuk dapat mengubah desain lama menjadi baru dengan tampilan lebih fresh.

Kenapa Harus Memilih Konveksi Seragam Kerja? 

Seperti yang sudah Anda ketahui sebelumnya, bahwa seragam ini merupakan pakaian yang sifatnya selalu formal. Itu karena seringkali banyak orang kenakan saat bekerja atau berkaitan erat dengan acara formal. Tidak menutup kemungkinan, pihak kantor akan memesan atau order pakaian satu ini.

Tujuannya tidak lain adalah untuk mengganti desain pakaian / seragam lama menjadi baru. Tidak hanya itu saja, seragam ini juga seringkali banyak dikenakan oleh seseorang yang bekerja di pabrik. Pada umumnya, jenis pakaian satu ini cukup bervariasi. Jadi, tidak hanya satu atau dua baju saja.

Seperti misalnya saja, jaket kerja, rompi safety dan masih banyak lagi. Berbicara mengenai pemesanan seragam kerja, konveksi di Jogja bisa menjadi pilihan utama Anda. Di sana customer bisa melakukan konsultasi sepuasnya, jadi rundingan mengenai desain serta bahan baju menjadi jelas.

Jenis Seragam Kerja pada Konveksi di Jogja

Pada umumnya, jenis seragam kerja itu memiliki banyak variasi dan seringkali mempunyai bentuk seperti kemeja. Hal ini dapat Anda lihat dari bagian kerahnya yang memang mirip sekali dengan kemeja. Namun, masih ada beberapa pilihan pakaian kerja yang perlu diketahui. Berikut ulasannya.

Konveksi Seragam Kerja Terbaik

1. Produk Jaket Kerja 

Salah satu jenis produk seragam kerja yang tersedia pada konveksi di Jogja, yaitu jaket kerja. Biasanya jenis pakaian satu ini akan banyak orang kenakan bagi mereka yang bekerja di luar ruangan atau lapangan. Jadi, bahan dasar pembuatannya harus berbahan kuat dan tidak mudah robek.

Tidak hanya itu saja, seragam kerja satu ini juga harus tahan terhadap segala cuaca. Baik itu musim panas atau bahkan hujan. Produk jaket kerja ini tersedia pada konveksi di Jogja, pemilihan bahan dasarnya sangat berkualitas. Seperti terbuat dari bahan material anti air atau water repellant.

Konveksi Seragam Kerja Terbaik

2. Produk Rompi Safety 

Selain itu, pihak pabrik konveksi di Jogja juga menyediakan produk seragam kerja berupa rompi safety. Sesuai dengan namanya, pakaian kerja ini termasuk alat pelindung diri atau biasanya terkenal dengan singkatan APD. Jadi, bahan dasar pembuatan bajunya harus berbahan polyester.

Tidak hanya itu saja, pihak konveksi di Jogja juga membuat pakaian kerja tersebut terbuat dari bahan yang memang khusus. Bahkan lengkap dengan adanya reflector atau terkenal dengan sebutan pemantul cahaya. Jadi, khusus untuk pembuatan seragam ini butuh ketelitian agar tidak salah buat.

Konveksi Seragam Kerja Terbaik

3. Produk Wearpack 

Tidak hanya itu, pihak pabrik konveksi di Jogja juga menyediakan seragam kerja seperti wearpack. Pakaian ini memiliki desain yang cukup unik, yaitu memadukan bagian atas serta bawahan secara langsung. Biasanya akan banyak orang kenakan bagi mereka yang bekerja di industri pertambangan.

Seragam kerja wearpack ini juga sama halnya dengan pakaian dalam bentuk APD sebelumnya. pihak konveksi di Jogja butuh ketelitian ekstra, karena seragam ini khusus untuk mereka yang bekerja dengan risiko tinggi. Jadi, bahan dasar pembuatannya terbuat dari jenis kain american / Japan drill.

Dari beberapa informasi yang sudah Anda dapatkan mengenai konveksi seragam kerja di atas. Kini dapat ditarik kesimpulan, bahwa pabrik konveksi juga ikut andil dalam pembuatan pakaian terbaik. Dengan begitu, fungsinya akan dapat orang gunakan dengan baik pula. 

Konveksi Seragam Kerja Terbaik

4. Kaos Kerah Kerja atau Polo Shirt Kerja 

Kami menyediakan pembuatan kaos kerah untuk kerja. Kaos kerah cocok banget untuk kerja di dalam ruangan (indoor) maupun di luar ruangan (outdoor). Selain itu pemakaian dan desainnya simpel banget gak ribet. Jadi sesuaikan model dan bahan kaos kerah yang akan kamu buat dengan kebutuhanmu. 

Polo shirt banyak digunakan oleh perusahaan kekinian atau start up. Karena modelnya yang simpel tapi tetap elegan. Biasanya dibagian dada atau punggung diberi tulisan atau gambar sebagai identitas perusahaan. Seragam kerja dengan model kaos kerah ini juga bikin team dalam perusahaan terlihat kompak lho. 

Jadi tunggu apalagi, segera pesan kaos kerah custom disini. Apalagi dipake untuk seragam kerja. Bayangkan aja kalau ada seragam kaos kerah di tempat kamu kerja, pasti gak perlu ribet milih-milih baju pas berangkat kerja kan. Trus kalau di pake foto bareng jadi lebih seru.